Audy Kembali dengan Dua Lagu Baru

penyanyi AUDY
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Setelah lama ditunggu, akhirnya penyanyi Audy akan segera menyapa penggemarnya. Pelantun Menangis Semalam ini mengumpulkan lagu hit dari beberapa album miliknya dan menambahkan dua lagu terbaru untuk penggemar yang sudah merindukannya.

Iko Uwais Kena COVID-19, Stevi Item: Ada yang Berani Bilang Endorse?

Album keenam Audy ini masih sama seperti album sebelumnya yang menggunakan nomor dalam penamaan albumnya. Untuk album yang baru bisa diunduh hari ini 6 Oktober 2017, bertajuk The Best of Audy 17. Album ini merupakan jawaban Audy atas banyak pertanyaan orang yang menduga dirinya vakum dari industri musik.

"Rencananya itu ini akan dikeluarkan tahun 2012. Tapi saya menikah waktu itu dan saya hamil. Jadi akhirnya enggak jadi untuk keluarin album the best tahun 2012. Jadi menunggu, menunggu, akhirnya baru sekarang keluar," ujar Audy saat jumpa pers di Kantor Sony Music Indonesia, Benhill, Jakarta Pusat.  

Perjuangan Audy Item Sembuh COVID-19: Tiap Hari Cuma Bisa Nangis

Sementara itu pihak Sony Music Entertainment Indonesia, Mahavira Wisnu Wardhana atau dikenal dengan panggilan Inu mengatakan, album tersebut adalah proyek terbaik Audy.

"Memang waktu itu sudah ada project the best of Audy. Tapi ternyata lelaki sempurna-nya ngajak nikah kan. Jadi ditunda dulu. Terus Audy hamil," ujar Inu.

Anne Avantie: Selamat Jalan Sahabatku, Barli Asmara

Menurutnya keluarnya album tersebut saat ini justru pas dengan 17 tahun Audy berkarya di dunia musik, terlebih ditambah dalam album ini juga ada 17 lagu.

"Album the best ini dikeluarkan untuk temu kangen dengan teman teman semua para penggemar Audy," kata Audy.

Lewat album barunya ini, Audy menyuguhkan hitsnya seperti Satu Jam Saja, Lama-lama Aku Bosan, Pencuri Hati, Pergi Cinta, Untuk Sahabat, Temui Aku, Silang Hati, Lagu Sendu, Di Balas dengan Dusta, Kuterimakan, Arti Hadirmu, Perempuan Ini, Menangis Semalam, hingga lagu berjudul Janji Di Atas Ingkar akan kembali memanjakan pendengar yang sudah lama merindukan suara emas Audy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya