Ada Kejutan di Video Klip Terbaru Audy

Audy Item Tampil di Ganaskustik
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Penyanyi cantik Audy akhirnya kembali ke dunia musik setelah lama vakum. Sempat mengaku rindu untuk menyanyi, Audy akhirnya mempersiapkan album terbarunya bertajuk The Best of Audy 17.

Iko Uwais Kena COVID-19, Stevi Item: Ada yang Berani Bilang Endorse?

Album yang akan resmi dirilis hari ini, Jumat 6 Oktober 2017 tersebut berisi kumpulan lagu hits Audy sejak awal berkarier 17 tahun lalu, ditambah dua lagu baru. Dari dua lagu terbaru miliknya, Audy telah menyiapkan video klip untuk Lagu berjudul Tapi Aku.

Lagu yang bercerita tentang seseorang yang telah menyerah dengan hubungannya dan akhirnya berpaling pada orang lain ini dibuat seperti sebuah drama dengan dibintangi aktor tampan Miller Khan. Dalam video tersebut banyak memperlihatkan beauty shot Audy dan lebih fokus pada akting Miller sebagai sosok pria yang akhirnya ditinggalkan Audy.

Perjuangan Audy Item Sembuh COVID-19: Tiap Hari Cuma Bisa Nangis

"Sebagai penyanyi, saya mah pasrah saja mau diapain juga. Kamera mau diambil dari angle mana saya mah ngikut saja. Saya tidak ada masalah mau badan saya segitiga, mau badan saya persegi, mau badan saya bulat seperti balon atau apa, saya enggak peduli," ujarnya saat ditemui di peluncuran video klip Tapi Aku di kantor Sony Music Indonesia, Benhil, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Jody Okto, fotografer dan videografer andal yang mengerjakan video klip Tapi Aku mengatakan, pemilihannya untuk lebih banyak menggunakan beauty shot tak lain karena ingin lebih fokus pada Miller. Ia ingin menunjukkan bahwa pria bertato sekalipun juga bisa galau kalau soal cinta.

Anne Avantie: Selamat Jalan Sahabatku, Barli Asmara

"Emang gue suka beauty shot, mainin blured focus. Tiap director punya style masing-masing. Saya lebih pengin nunjukin modelnya, karena pengin lihatin cowok tatoan juga bisa galau," ujar Jody Okto.

Lucunya, ada satu kejutan yang diperlihatkan pada akhir video klip tersebut, siapa yang berhasil membuat Audy dalam video tersebut menyerah dengan hubungannya. Video klip Tapi Aku akan dirilis siang ini di Channel Vevo Audy.

Miller yang merupakan penggemar Audy merasa senang bekerja sama dengan Audy di lagu terbaru ciptaan Pia Utopia ini.

"Seneng sekali lah ya, karena di Malaysia juga sering karaoke. Sudah tahu lagu-lagunya. Ya karaoke lagu Audy," ujar Miller.

Album ini terdiri atas 15 lagu hits Audy ditambah dua lagu baru berjudul Tapi Aku dan Lelaki Sempurna. Kedua lagu ini sebenarnya akan dirilis pada 2011. Dan bagi Audy, album ini akan menjadi pengobat kerinduan penggemarnya, sekaligus bukti bahwa dirinya masih bernyanyi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya