Baru Diluncurkan, Parfum Syahrini Habis Terjual

Syahrini
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Seakan tak puas menghasilkan uang dari dunia entertainment, artis sekaligus penyanyi Syahrini belum lama ini mengeluarkan produk kecantikannya berupa parfum.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Saat ditemui di sebuah pameran kawasan Gatot Subroto, dia mengaku senang karena produknya tersebut banyak mendapat respons positif dari masyarakat.

"Setelah launching 1 Agustus lalu, pas ultah saya, sudah sold out semuanya. Enggak ada stok lagi. Tapi sekarang sudah restock lagi, dan sudah bisa dipesan," ujar Syahrini di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu 7 Oktober 2017.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Syahrini mengaku, karena produknya ini di produksi di luar negeri, pihaknya kerap mendapat kendala saat pemeriksaan di bea cukai.

Lamanya waktu pemeriksaan di pihak bea cukai itulah yang diakui Syahrini menjadi penyebab sulitnya dia melakukan restock produk parfumnya tersebut.

Kisah Mertua Syahrini Didamprat dan Ditunjuk-tunjuk Jenderal Kopassus

"Semuanya produk saya ini diproduksi dari Prancis, bukan lokal. Dan untuk packaging-nya sendiri dari Singapura. Jadi memang suka ada kendala di bea cukai, makanya butuh waktu agak lama buat restock produk parfum aku ini," ujarnya.

Parfum produk Syahrini ini di dalamnya terdapat butir-butir glitter berwarna emas, dengan hiasan pernik swarovski pada kemasannya dan dibanderol seharga Rp350 ribu per botol.

Pose Nora Alexandra usai Jerinx SID bebas

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa 8 Juni 2021. Salah satunya mengenai kebebasan Jerinx dari penjara.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2021