Dituduh Terima Rp1 M dari First Travel, Ini Kata Syahrini

syahrini
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Artis dan penyanyi Syahrini dikabarkan telah dibiayai oleh pihak First Travel hingga mencapai Rp1 miliar. Ketika dikonfirmasikan langsung kepadanya, pelantun lagu 'Wanita Lain' itu pun menampik mengenai kabar tersebut.

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

"Berita kan suka dibuat-buat, simpang siur. Awalnya aku terciduk, atau apalah, karena kalian (wartawan) kan senang memberitakan aku begitu," ujar Syahrini saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 7 Oktober 2017.

Dia bahkan memastikan jika tuduhan tersebut merupakan kebohongan belaka, dan meminta para awak media bersabar sampai dirinya kembali menghadiri panggilan di Bareskrim Mabes Polri pada Senin 9 Oktober 2017.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

"Kenyataannya enggak seperti itu. Semuanya bohong dan enggak benar. Kita kan yang tahu diri kita. Perkembangan lanjutan nanti kita bicarakan di Bareskrim," kata Syahrini.

Syahrini menegaskan bahwa semua yang telah diutarakannya adalah hal yang sebenarnya. Ia telah mengakui menerima diskon dari First Travel ketika berangkat umrah bersama keluarganya.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

"Enggak perlu ada yang disanggah, semunya nyata. Enggak ada bohong," kata Syahrini.

Mengenai adanya kemungkinan bahwa seorang saksi juga bisa menjadi tersangka, Syahrini pun menegaskan, jika pihaknya akan membuktikan semua hal tersebut di Bareskrim Mabes Polri.

"Kita buktikan di sana (Bareskrim), kalau enggak salah enggak takut. Nanti aja ketemu hari Senin," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya