Jadi DJ, Mitha The Virgin Ingin Hapus Image Seksi

Black Champagne
Sumber :
  • instagram.com/blackchampagne.official

VIVA.co.id – Penampilan seorang DJ (Disc Jockey) wanita sampai saat ini masih kerap dikaitkan dengan kesan cantik dan seksi. Meski begitu, banyak juga DJ-DJ wanita yang berusaha menghapus stigma tersebut dengan lebih mengutamakan karya musik mereka.

Pekerjaan Batal karena COVID-19, Mitha The Virgin Kuras Tabungan

Mitha The Virgin salah satunya. Tengah sibuk dengan duo baru, Black Champagne, yang mengusung musik bergenre EPM (Electronic Pop Music), bersama DJ Citra, Mitha mengaku tak ingin citra seksi melekat di Black Champagne atau pada dirinya. Terlebih penampilan wanita 31 tahun ini memang selalu tomboi.

"Image orang di luar sana ke DJ cewek itu lebih jual tampang dan jual body. Seperti yang sudah-sudah, semakin kebuka body-nya semakin laku," kata Mitha yang ditemui di Mitra Terrace, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Citra Black Champagne Sempat Diserang, Dianggap Pemecah The Virgin

Tanpa ingin merendahkan profesi DJ wanita, Mitha ingin Black Champagne yang dibentuk atas saran musisi Ahmad Dhani ini lebih mengedepankan kualitas bermusik ketimbang tampil seksi.

"Menurut kami enggak juga karena ada orang yang menghargai karya dan pentas bermusik kami. Kita percaya rezeki sudah ada yang ngatur."

Lama Tak Muncul, Black Champagne: Fans Enggak Mungkin Lupa Sama Kita

Black Champagne sendiri proyek lain Mitha di luar The Virgin. Grup yang mengusung konsep DJ live PA (Live Personal Appearance) ini mengeluarkan single berjudul Jangan Gitu Dong yang merupakan hasil ciptaan Mitha dengan sentuhan akhir dari musisi Ahmad Dhani. (ase)

The Virgin.

10 Tahun Eksis, The Virgin Bersyukur Masih Banyak Penggemar Setia

The Virgin selalu jaga komunikasi dengan penggemar.

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2020