Duet Bareng God Bless, Raisa: Amazing!

Raisa
Sumber :
  • instagram.com/raisa6690

VIVA.co.id – Dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta, Raisa berkesempatan untuk duet dengan band rock legenda Tanah Air, God Bless.

Ahmad Albar Kaget Ada Benda Ini di Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun

Membawakan tembang hit, Panggung Sandiwara, yang dimainkan secara akustik oleh Ian Antono sang gitaris, istri dari Hamish Daud itu pun mengaku bangga bisa bernyanyi dengan Ahmad Albar sang legenda.

"Amazing! Aku bisa punya kesempatan buat nyanyiin lagu yang amazing, the legend," ujar Raisa, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 11 Oktober 2017.

Sering Ganti Personel Hingga 15 Kali, Ahmad Albar Bersyukur God Bless Masih Bisa Tetap Jalan

Pada kesempatan yang sama, Ahmad Albar pun sempat menjelaskan mengenai makna dari lagu yang telah berusia lebih dari 40 tahun tersebut.

Dengan lirik yang sederhana, Iyek, begitu ia karib disapa, mengaku lirik dan makna lagu tersebut memang masih relevan hingga saat ini.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

"Sebenarnya, lagu ini diciptakan liriknya oleh Taufik Ismail. Waktu itu, saya juga tanya maksudnya lagu Panggung Sandiwara ini bercerita tentang apa sih. Intinya, ya tentang panggung sandiwara," ujar Iyek sambil tertawa.

"Tapi sampai sekarang, tahun 2017 ini, relevansi lagunya itu luar biasa," ujar Raisa menambahkan. (asp)

God Bless

50 Tahun Berkarya, God Bless Bakal Rilis Album dengan Lagu dan Aransemen Baru

God Bless akan menginjak usia ke-51 pada Mei 2024 mendatang. Sudah 50 tahun berkarya, Ahmad Albar selaku vokalis mengungkap tahun ini bandnya akan merilis album baru.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024