Ada Musik Reggae di Pesona Mandiri Nusa Dua

Pesona Mandiri Nusa Dua
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Konser musik dan budaya Pesona Mandiri Nusa Dua kembali digelar malam ini di Nusa Dua, Bali. Malam ini bisa disebut spesial, lantaran konser musik tahunan itu bisa dinikmati gratis oleh banyak orang.

Wah, Ada Bioskop Mini di Pesona Mandiri Nusa Dua

Malam ini akan hadir sejumlah musisi seperti The Gunturs, Jimbe Percussion feat Capoeira by Melia Bali, The Bodhi, Andreggae dan Joni Agung & Double T Performance. Acara akan dibuka mulai pukul 17.00 untuk konser musiknya.

Salah satu penggemar musik reggae, Nia yang datang dari Badung mengaku sangat ingin menyaksikan Andreggae bersama teman-teman.

Hari Ini, Pesona Mandiri Nusa Dua Dibuka Gratis

"Memang ingin sekali lihat konser ini bersama teman-teman. Tahu kalau ada Andreggae akan tampil malam ini," ucap Nia, Kamis 12 Oktober 2017.

Selain acara musik, pengunjung akan dimanjakan dengan sajian kuliner nusantara yang banyak disediakan stand-stand khusus. Kuliner yang bisa dibeli dan dinikmati, yakni tahu Sumedang, Sosis Bakar, Nasi Goreng, Bakso, Bakmi Ayam, Kopi dan berbagai minuman.

Hati-hati Pergi Berlibur saat Idul Fitri

Sebelumnya, Java Jive sukses menghibur penggemarnya di Pesona Mandiri Nusa Dua. Dengan membawakan lebih dari lima lagu, ratusan penonton dibuat nostalgia. (asp)

Pembukaan Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta 2017

Nusa Dua Bali Pikat Wisatawan dengan Musik dan Budaya

Kini Nusa Dua tak lagi identik lokasi meeting saja.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2017