Ungkapan Kerinduan Taeyang dengan Personel Big Bang

Personel BIGBANG, Taeyang.
Sumber :
  • IME INDONESIA

VIVA.co.id – Personel Big Bang, Taeyang hadir kembali di Jakarta lewat konser bertajuk, Taeyang 2017 WORLD TOUR WHITE NIGHT in JAKARTA, Jumat malam, 13 Oktober 2017 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Taeyang yang biasanya tampil bersama teman-teman di boybandnya, merasakan kerinduan pada rekan-rekannya. Terlebih, saat membawakan lagu-lagu terkenal dari boyband yang beranggotakan G-Dragon, TOP, Seungri, dan Daesung. 

Tak hanya penggemar yang rindu pada boyband tersebut. Taeyang pun merasakan hal yang sama. Seperti diketahui, saat ini, para personel Big Bang tengah sibuk dengan aktivitas individual. Taeyang menyampaikan kerinduannya tampil bersama keempat rekan lainnya.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

"Bagaimana rasanya saya menyanyikan sendiri?" tanya Taeyang, usai menyanyikan lagu Last Dance dari Big Bang sambil memainkan piano.

"Setiap nyanyi lagu ini, saya merindukan anggota Big Bang. Aku rasa, kalian juga rindu kan? Big Bang adalah kebahagiaan terbesar dalam hidupku," kata Taeyang dalam konser tersebut.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

Tak hanya membawakan satu lagu milik boyband yang digawanginya, ia membawakan tiga lagu sekaligus. Fantastic Baby dan Bang Bang Bang menjadi lagu yang dipilih Taeyang untuk dinyanyikan di konser ini, sekaligus mengobati kerinduan penggemar dengan boyband kesayangan mereka. Ia juga menyanyikan lagu Good Boy, dan Stay With Me yang merupakan lagu duetnya bersama G-Dragon.

Selain membawakan lagu-lagu Big Bang, Taeyang memuaskan penonton dengan lagu-lagu solonya, Ringa Linga, Body, Superstar, Wake me up, Only Look at Me, Wedding Dress, Amazin', 1Am, Naked, I Need A Girl, Empty Road, Love You to Death, Darling,  dan White Night

Dan, menutup konser dengan lagu Eyes, Nose, Lips, “Terima kasih Jakarta, see you again," ucapnya yang diiringi teriakan penggemar yang seolah tak rela melepasnya pergi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya