Penampilan Menipu Bams Eks Samsons

Bams Eks Samsons
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Bambang Reguna Bukit, alias Bams, mantan vokalis grup musik Samsons, kembali eksis di ranah musik Tanah Air. Ia hadir dengan konsep berbeda, tampil solo dan jenis musiknya.

Bams Eks Samsons Bingung Jelaskan Alasan Cerai ke Anak

Bams baru saja merilis single berjudul, Solo! baru-baru ini. Karya tersebut diproduseri sahabatnya, sekaligus musikus terkenal di ranah EDM, Dipha Barus.

Meski tak banyak diketahui orang banyak, Bams telah berkutat di genre tersebut sejak lama. Ia lantas membeberkannya pada khalayak luas.

Putusan Sidang Cerai Bams Eks Samsons dan Mikhavita Ditunda

"Gue udah nyanyi EDM dari 2007, dan bukan di nama Samsons, jadi sudah lama banget. Baru kesampaian bikin materinya sekarang," ujarnya, saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat 13 Oktober 2017.

Penampilan Bams yang berbeda dibandingkan saat di Samsons, konon bisa menipu. Hal itu dibenarkan oleh dirinya.

Desiree Tarigan Jadi Saksi Sidang Perceraian Bams Eks Samsons

"Enggak bakal tahu itu saya, kalau enggak ditulis nama di bawahnya. Kolaborasi sama Dipha Barus, pop dancing gitu, jadi enggak ada mirip-miripnya sama yang dulu," kata Bams.

Ditanya soal menikmati kariernya sebagai solois, Bams mengiyakan fakta tersebut. Ia menikmati kesendirian dalam bermusik dan menjalin kolaborasi dengan musikus lain.

"Enjoy banget, tetapi bukan berarti ngeband enggak enak. Kalau gue memutuskan berlima, kayanya gue sudah enggak bisa," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya