Adele Dipastikan Tampil di Tribute to George Michael

Adele
Sumber :
  • instagram.com/adele

VIVA.co.id – Penyanyi Adele memastikan akan tampil dalam gelaran acara 'Tribute to George Michael', yang ditayangkan di Channel 4.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Dilansir dari Mirror, dalam acara yang juga akan menampilkan Elton John dan Kate Moss itu, Adele akan membawakan salah satu hits milik George, yakni Fast Love.

Kepastian Adele untuk tampil dalam acara ini dapat dikatakan mendadak, karena pelantun Someone Like You itu memang baru mengonfirmasi kesediaannya untuk tampil pada detik-detik terakhir.

Akhirnya, Adele 'Konfirmasi' Pernikahannya dengan Rich Paul

“Tadinya Adele tak akan tampil. Tapi setelah salah satu teman dekat George, David Austin, meminta Adele terlibat, maka dia pun langsung mengatakan 'Ya',” ujar sebuah sumber sebagaimana dilansir Mirror.

Sebagai salah satu fans berat mendiang George Michael, Adele pun kerap memberikan penghormatan kepada idolanya tersebut.

Sebut Rich Paul Sebagai Suami, Adele Telah Menikah Diam-diam?

Seperti misalnya dalam acara Grammy Awards, di mana saat itu Adele pun melantunkan tembang Fast Love milik George. Bahkan, keluarga mendiang George pun kabarnya hanya mengizinkan ada tribute Grammy bagi almarhum, saat mereka tahu bahwa Adele lah yang akan menyanyikan lagu tesebut.

Diketahui, Adele mengaku sempat merasa sangat terpukul saat mendengar kabar kematian George pertama kalinya. Lagu Fast Love yang kerap dibawakannya pun diakui merupakan lagu milik George, yang membuat Adele menggandrungi penyanyi dengan hits 'Faith' di awal kariernya tersebut. (one)

Adele

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Penyanyi terkenal Adele baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan menunda sepuluh konser terakhir residensinya di Las Vegas. Keputusan ini diambil karena Adele sedang sakit

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024