Dipha Barus Kagum Musik EDM Semakin Populer

Dipha Barus
Sumber :
  • instagram Dipha Barus

VIVA.co.id – Nama musisi Dipha Barus melejit sejak beberapa waktu ke belakang. Karya-karyanya begitu diminati khalayak masa kini, khususnya mereka yang cinta dengan genre Electronic Dance Music, atau EDM.

Seru! Aksi Dipha Barus Bakal Temani Pencinta Bola Nonton Piala Eropa

Bukti dari pernyataan di atas adalah keberadaan Dipha yang wara-wiri di ajang penghargaan. Namanya menghiasi sejumlah kategori di Anugerah Music Indonesia (AMI) Awards 2017.

"Sebenarnya, gue enggak ada niat untuk menembus industri pasar. Gue mikirnya genre musik itu (EDM) lama-lama jadi menggendut saja, bukan gue-nya yang going pop," ujar Dipha, saat diwawancara VIVA.co.id.

Remix Lagu Alan Walker, Dipha Barus Beri Sentuhan Musik Gamelan

Melejitnya popularitas EDM, diakui Dipha, sebagai momentum yang relevan dengan selera masyarakat sekarang. Meski begitu, saudara sepupu Bams eks personel Samsons ini merasa senang dengan pencapaiannya sekarang.

"Ya senang saja, karena gue mikirnya bukan bertujuan untuk masuk award, atau apapun. Tetapi, buat musik karena gue adalah penikmat musik," katanya.

Gandeng Dipha Barus, AmPm Rilis On The Black and White

Dipha terlibat dalam sejumlah proyek dan kolaborasi. Menikmati kariernya sekarang, ia akan terus membuat musik yang dirinya suka.

"Gue akan begitu terus sampai kapan pun, bikin musik yang membuat hati tenang, damai, dan jujur," tutur Dipha Barus. (asp)

Lima musisi papan atas aransemen ulang lagu Zamrud Khatulistiwa.

Sambut Kemerdekaan, 5 Musisi Daur Ulang Lagu Zamrud Khatulistiwa

Lagu legendaris berjudul 'Zamrud Khatulistiwa' kembali dirilis dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke-76.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2021