Cerita Marilyn Manson Tertimpa Podium di Panggung

Marilyn Manson
Sumber :

VIVA.co.id – Vokalis band industrial-rock, Marilyn Manson, akhirnya menceritakan kejadian nahas dimana dirinya tertimpa properti panggung, saat menggelar konser di New York’s Hammerstein Ballroom pada akhir September 2017 kemarin.

Duh, Marilyn Manson Lagi-Lagi Dituntut Dugaan Pelecehan Seksual dan Pemerkosaan

Dilansir dari Variety, pria bernama asli Brian Hugh Warner itu mengaku jika kejadian itu menyebabkan tulang di kaki kanannya hancur, sehingga dia dan bandnya harus menjadwal ulang sekitar sembilan rangkaian konser lainnya.

Manson mengisahkan ketika bandnya tengah membawakan lagu cover Sweet Dreams (Are Made of This) gubahan Eurythmics, tiba-tiba saja podium berdekorasi dua pistol raksasa di tengah panggung pun mulai bergoyang. Bermaksud menahannya agar tidak rubuh, Manson malah tertimpa podium tersebut.

Evan Rachel Wood Sebut Marilyn Manson Mencambuk dan Setrum Kelaminnya

Lucunya, sampai beberapa saat kemudian, personel lain akhirnya menghentikan musik yang mereka mainkan, setelah mereka sadar jika vokalisnya itu tidak sedang melakukan gimmick dan benar-benar mengerang kesakitan.

“Saya baru lihat videonya. Saya bisa melihat bagaimana hal itu sangat mengerikan, karena ternyata properti yang digunakan tidak aman sama sekali,” kata Manson sebagaimana dilansir Variety.

Evan Rachel Wood Ngaku Diperkosa Marilyn Manson di Lokasi Syuting

Terkait dugaan gimmick tadi, Manson pun membantah tudingan yang menyebutnya tengah coba memanjat properti podium itu sesaat sebelum menimpanya.

“Saya tidak berusaha untuk memanjatnya. Saya coba mendorongnya, namun properti itu malah menimpa saya sementara saya tak sempat menghindar tepat pada waktunya. Semuanya terjatuh ke kaki saya, rasa sakitnya sungguh menyiksa,” ujarnya.

Manson pun dilarikan ke rumah sakit dan dokter yang menangani akhirnya memasukkan 10 buah sekrup ke dalam tulangnya yang patah, serta beberapa sekrup lainnya di tulang ankle. Dia pun dinyatakan harus beristirahat secara total agar bisa segera pulih. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya