Virgoun Rilis Album Solo, Last Child Bubar?

Band Last Child
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVA – Vokalis Last Child, Virgoun, baru saja merilis album solo perdana yang berjudul sama dengan single pertamanya, yakni 'Surat Cinta untuk Starla'.

Virgoun Siap Bikin Baper Lewat Album Solonya

Dia menjelaskan, di album solonya ini dia mencoba menampilkan sesuatu yang berbeda dari yang biasa ditampilkannya bersama Last Child, karena dia mengaku ingin merasa lebih dekat dengan para pendengarnya.

"Di album solo ini gue lebih lembut aja menyampaikannya. Karena kalau di Last Child kan benar-benar yang high-octane, emosinya nyampe. Di sini gue ingin lebih menyampaikan sesuatu yang lebih intim, engak perlu teriak-teriak, tapi lebih ke person to person. Pelan-pelan biar masuk ke hati orang," ujar Virgoun saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 19 Oktober 2017.

Rahasia Vokalis Last Child Tulis Lagu Romantis

Namun, meskipun telah mengeluarkan album solo, Virgoun mengaku jika dia tak ingin meninggalkan band yang telah membesarkannya, Last Child, agar karier bandnya itu juga bisa berjalan sebagaimana mestinya.

"Lebih ke merekanya saja. Walaupun budget gedean gue sedikit, tapi biar mereka jalan terus. Karena kalau enggak digituin selesai mereka nanti," kata Virgoun.

Buat Lagu untuk Anak, Virgoun Mengaku Istrinya Cemburu

Meskipun harus mengeluarkan budget yang sedikit lebih besar dari para personil Last Child lainnya, namun Virgoun berharap jika di setiap pertunjukannya nanti dia tetap bisa menghadirkan formasi full band bersama Last Child.

"Memang gue adaptasinya gimana biar EO (yang mengundang manggung) mikirnya dari pada gue manggung sendiri, mendingan sekalian manggil full band. Mungkin di akomodasi lebih gede, cuma untuk gue pribadi, projek gue sudah selesai, utang gue sudah lunas tahun ini. Maka saatnya gue balik ke kandang. Gue mau ngeluarin single lagi sama Last Child, hura-hura, ngerock lagi," ujarnya.

Last Child

Lirik Lagu Diary Depresiku - Last Child

Lagu Diary Depresiku yang dipopulerkan oleh Last Child merupakan salah satu lagu sedih yang hingga saat ini masih hits.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2021