Via Vallen Disejajarkan dengan Ayu Ting Ting

Penyanyi Via Vallen
Sumber :
  • instagram via vallen

VIVA – Via Vallen, penyanyi yang baru melejit namanya dan kini sudah disejajarkan dengan biduan seniornya seperti Ayu Ting-Ting, mengaku berjuang keras hingga dikenal kancah musik dangdut nasional. Untuk mencapai karier seperti saat ini, pedangdut asal Sidoarjo itu harus 'jatuh bangun'

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Via harus manggung dari satu daerah ke daerah lain dan tetap membawakan lagu hitsnya Sayang yang membawanya sebagai salah satu pedangdut terkenal.

Via mengaku pada awalnya orang tua tahu lagu Sayang ia bawakan setiap konser dari satu panggung ke panggung lainnya. Namun dengan berjalannya waktu, para penggemarnya yang tenar disebut Vianisti, selalu meminta lagu Sayang dinyanyikan.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

"Liriknya lagu Jawa namun di setiap daerah yang bahasanya bukan bahasa Jawa namun mereka tetap ikut nyanyi," katanya di Yogyakarta, Sabtu, 21 Oktober 2017.

Atas usahanya, Via Vallen mengaku mendapatkan label dan bisa rekaman.

Via Vallen Keceplosan, Sebut Happy Asmara Selalu Bayarin Denny Caknan Saat Masih Pacaran

"Melalui label itulah album mulai digarap hingga video di-upload ke Youtube yang hingga saat ini sudah dilihat jutaan Vianiti di Yogyakarta," ungkapnya. (ase)

Via Vallen.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Pedangdut Via Vallen bersama sang suami, Chevra Yolandi saat ini tengah berbahagia. Baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram, Via menyampaikan informasi hamil pertama

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024