Persiapan PADI Reborn Kembali ke Dunia Musik Indonesia

Band Padi Merayakan Ulang Tahun ke-13
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVA – Grup musik pop yang sempat meredup di Tanah Air, Padi, kini siap kembali berkarya. Mereka akan memulai kiprahnya setelah tujuh tahun vakum lewat perhelatan Authenticity Fest 2017.

Kenang Sahabat, Piyu Keluarkan Lagu dan Gerakan Sosial Ini

Mereka kembali dengan nama baru, PADI Reborn. Surendro Prasetyo alias Yoyo, sang drummer, menceritakan pembenahan yang dilakukan sejak beberapa waktu lalu.

"Setahun belakangan, kami menyusun manajemen yang lebih baik dari sebelumnya. Alhamdulillah ada tawaran yang tidak bisa kami tolak dan kesempatan luar biasa," ujarnya, di Ecology, kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu, 25 Oktober 2017.

Ganjar Pranowo Puji Padi Reborn karena Hal Ini

Mewakili personel lain, Yoyo mengaku senang karena akan kembali bertemu dengan Sobat Padi, sebutan untuk penggemar mereka. Selain itu, ada kejutan yang bakal disuguhkan kelak.

"Kami siapkan satu single tapi belum bisa diumumkan sekarang," kata Yoyo, yang juga aktif di grup musik Musikimia.

Padi Reborn Siap Menggebrak One Fest tvOne

Mempersiapkan konser Authenticity Fest 2017 di beberapa kota nanti, PADI Reborn telah rutin latihan. Kendati demikian, Yoyo dan personel lain merasa kaku karena berpisah selama tujuh tahun, menurutnya, bukanlah waktu yang sebentar.

"Ke depan, kami akan kembali berlima lagi di industri musik Indonesia. Itu lah mengapa kami bilang PADI Reborn," tuturnya.

Padi

Memberi Makna Indonesia, Padi Reborn Ajak Masyarakat Bangkit

Padi Reborn merilis lagu berjudul Memberi Makna Indonesia. Mereka coba menyebarkan energi positif lewat algu itu.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2021