Nostalgia Agus Yudhoyono Lewat Konser Ari Lasso

Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan
Sumber :
  • Instagram Annisa Pohan

VIVA – Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan, hadir dalam konser 25 tahun Ari Lasso. Mereka kompak menyukai penyanyi bersuara tinggi tersebut.

Ari Lasso Idap Kanker Limfoma, Begini Kondisi Terkininya

Annisa meyakini bahwa selama seperempat abad berkarier, Ari Lasso berhasil membuat banyak orang "baper" lewat aksi yang memikat. Terkait tembang kenangan, finalis Gadis Sampul 1997 itu punya pilihannya tersendiri.

"Waktu zaman Dewa 19 pasti kita ingetnya ya. (Lagu) Rahasia Perempuan juga legend banget meski kita lebih mengikuti yang dulu," ujarnya, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Rabu, 26 Oktober 2017.

Jalani Kemoterapi, Ari Lasso: Saya Sudah Gundul

Sementara itu, Agus lebih senang dengan lagu "Kangen" milik Dewa 19 yang dahulu masih dibawakan ketika bervokalis Ari Lasso. Meski sempat menyayangkan kepergiannya dari grup musik itu, namun Annisa enggan menyudahi kegemarannya pada Ari Lasso.

"Pokoknya sih sempat pas Mas Ari keluar dari Dewa 19, banyak banget yang menyayangkan karena dia salah satu ikon juga. Tapi tetap bangga sama Mas Ari," kata Annisa.

Anggap Sebagai Ayah, Dul Jaelani Doakan Kesembuhan Ari Lasso

Perjalanan Ari Lasso sejak masih tergabung di Dewa 19 hingga kini memilih solo, mengundang perhatian tersendiri bagi Agus. Ia ingin agar musikus di Indonesia dapat konsisten juga seperti itu.

"Semoga diikuti oleh musikus yang masih muda untuk bisa berkarya dengan baik serta mengharumkan bangsa Indonesia juga," tuturnya.

Penampilan Ari Lasso telah berkepala gundul

Ulang Tahun, Ari Lasso Unggah Pesan Haru Sebelum Kemoterapi

Melalui akun Instagram pribadinya, Ari Lasso mengunggah sebuah foto dalam rangka ulang tahunnya yang ke-49.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2022