25 Tahun Berkarya, Ari Lasso Ingin Seperti Mick Jagger

Ari Lasso
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA – Ari Bernardus Lasso mulai sangat dikenal sebagai penyanyi saat bersama Dewa 19. Lepas dari grup musik tersebut, ia lantas menancapkan taringnya secara solo.

Ari Lasso Idap Kanker Limfoma, Begini Kondisi Terkininya

Terhitung sudah 25 tahun, Ari berkiprah di kancah musik Indonesia. Di usianya yang sudah menginjak kepala empat, ia ingin terus berkarya dan menghasilkan gebrakan-gebrakan baru.

“Tipsnya satu, terus berkarya dan konsisten. Sebenarnya bukan karena karya, tapi orang masih mendengarkan saya," ujarnya, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Jalani Kemoterapi, Ari Lasso: Saya Sudah Gundul

Ari Lasso meyakinkan khalayak enggan pensiun di dunia musik. Ia memberi contoh salah satu sosok yang terus tampil di atas panggung meski telah berusia senja.

"Mick Jagger itu kalau enggak salah sudah 75 tahun ya, belum  pensiun tapi tetap keren. Saya ingin juga seperti dia, menjalani semua ini dengan happy tapi tidak terlalu capek," kata Ari.

Anggap Sebagai Ayah, Dul Jaelani Doakan Kesembuhan Ari Lasso

Pelantun "Mengejar Matahari" tersebut, baru saja menggelar konser bertajuk "Ari Lasso 25 Tahun Sepenuh Hati" sebagai catatan perjalanan kariernya selama ini. Ia ingin memberikan yang terbaik buat khalayak luas.

"Semoga bisa menghibur, menyenangkan, menjadi berkat, dan mudah-mudahan menginspirasi orang. Banyak hal baik yang bisa kita lakukan, dari pada mencaci-maki di media sosial," tuturnya. (one)

Penampilan Ari Lasso telah berkepala gundul

Ulang Tahun, Ari Lasso Unggah Pesan Haru Sebelum Kemoterapi

Melalui akun Instagram pribadinya, Ari Lasso mengunggah sebuah foto dalam rangka ulang tahunnya yang ke-49.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2022