Menghilang 8 Tahun, J-Rocks Kembali dengan Lets Go

J-Rocks
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA – Iman (vokal, gitar), Wima (bass), Anton (drum) dan Sony (gitar) yang tergabung dalam grup musik J-Rocks kembali ramaikan indutri musik Tanah Air. Mereka kembali ke dunia musik, lewat album Lets Go yang berisi 10 lagu andalan mereka.

Begini Kronologi Penangkapan Drumer J-Rocks Terkait Kasus Narkoba

"Lets Go kayak mengajak yuk, lebih keren daripada kuy, Lets Go, apapun yg terjadi maju aja ke depan, jalan, enggak ada yang hambat," kata Iman dalam rilis yang diterima VIVA, Jumat, 27 Oktober 2017.

J-Rocks menunggu lama untuk mengeluarkan album tersebut. Mereka menunggu delapan tahun setelah dirasa waktunya pas untuk kembali mengeluarkan karya.

Hasil Tes Urine Drummer J-Rocks Positif Konsumsi Ganja

"Banyak faktor, memang takdirnya sekarang, planning dari 2013, memang kondisi, keadaan, beberapa hal kurang sreg, nunggu-nunggu," ujar Wima.

Dalam bermusik J-Rocks coba menyesuaikan dengan musik kekinian. Mereka memasukan berbagai unsur namun tetap dengan nyawa J-Rocks.

1 Kilo Ganja Diamankan dari Penangkapan Drummer J-Rocks

Bukan hanya di musik, J-Rocks bekerjasama dengan aplikasi Vinity. Nantinya, mereka yang membeli album akan mendapatkan kartu dan mendapatkan info terkini serta benefit lainnya.

"Ada member card, yang punya album ya J-Rock Star (nama fans), data sudah lengkap, sertifikat berupa kartu. Kita berusaha hidupkan mereka yang banyak berpencar," kata Sony.

One Fest, Sabtu (30/01)

Dulu Lagunya Meledak di Pasaran, Begini Kabar J-Rocks Awal Tahun 2021

Inilah kejutan yang akan disuguhkan J-Rocks untuk para penggemarnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2021