Naif dan Tipe X Siap Manjakan Penggemar Setia

Naif Gelar Konpers, di Scientia Square Park (22/10/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lutfi Dwi Pujiastuti

VIVA – Mandiri Pekan Raya Indonesia (PRI) 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 21 Oktober sampai 5 November 2017 di ICE BSD, Tangerang, mengangkat empat tema utama: Pesta Musik dan Budaya, Pesta Kuliner dan Pesta Wisata. Pesta Musik akan mengusung pagelaran bertajuk KOMIK (Kolaborasi Musik Kita).

Jajan di Go-Food Festival Sambil Nikmati Musik Live Band Terkenal

Sejumlah band akan memanjakan penggemar setianya yang hadir di ICE BSD. Dua band siap hadir yakni Naif dan Tipe X.

Melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Naif dan Tipe-X akan tampil menghibur pengunjung pada tanggal 2 November.

Kembali Keluarkan Album, Band Naif Berubah

Selain menampilkan musisi ternama, KOMIK juga didukung oleh band dan DJ (disc jockey) yang berasal tidak hanya dari Jabodetabek. Lebih dari 50 band dan DJ turut meramaikan rangkaian KOMIK Mandiri Pekan Raya Indonesia ini.

Guna mendukung promosi dari band dan DJ tersebut, KOMIK juga menyiarkan secara langsung penampilan mereka di program Backroom pada kanal YouTube Riri.tv dan Backroom App.

Personel Band Naif Banting Setir Geluti Komik

“Dan untuk pertama kalinya di Indonesia, rangkaian acara KOMIK ini, akan menampilkan live motion dance, yang pertama di Indonesia. Live Motion Dance menggunakan teknologi live motion capture yaitu modern dance yang menggunakan sensor gerak di seluruh tubuh dancer dan akan diikuti oleh visual yang ditampilkan pada layar LED. Live motion dance dapat dinikmati setiap harinya oleh para pengunjung Mandiri Pekan Raya Indonesia,” ujar Deddy Andu, selaku General Manager PT Indonesia International Graha (IIG), penyelenggara Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017, Senin 30 Oktober 2017. (one)

Naif di Synchronize 2018.

Naif Tutup Synchronize Fest Hari Pertama dengan Meriah

Mereka membawakan 12 lagu andalannya.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2018