Perankan Tokoh-tokoh Besar, Reza Rahadian Jadi Diri Sendiri

Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA – Setelah memerankan sosok BJ Habibie dan Tjokroaminoto, aktor Reza Rahadian akan kembali memerankan salah satu sosok besar Indonesia, yakni sastrawan Chairil Anwar dalam sebuah pementasan teater Perempuan Perempuan Chairil.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Ketika ditanya apakah dengan memerankan sosok-sosok besar semacam itu ia memperoleh pemahaman-pemahaman tertentu, pria kelahiran Bogor 30 tahun silam itu mengakuinya.

"Dalam hal pikiran pastinya iya. Artinya, tiap-tiap tokoh ini ibaratnya punya quotes-quotes-nya sendiri-sendiri. Saya memerankan sosok Habibie misalnya, itu pasti ada quotes yang akan diingat," ujar Reza saat ditemui kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 31 Oktober 2017.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Namun, Reza mengakui jika karakter-karakter yang diperankannya itu sama sekali tidak memengaruhi karakternya sendiri di kehidupan pribadinya.

"Tapi apakah kemudian secara karakter kebawa, saya rasa enggak sih. Saya tetap jadi diri saya sendiri, karakter saya," kata Reza.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

Selain merasa nyaman menjadi dirinya sendiri, Reza mengaku jika sosok-sosok besar yang pernah diperankannya tersebut punya karakter khusus yang tak mungkin mampu diadaptasinya ke kehidupan nyata.

"Saya tidak akan pernah berusaha menyama-nyamakan diri dengan tokoh-tokoh besar itu. Karena saya tidak akan pernah sama dengan mereka juga, mereka sangat besar. Tapi ada beberapa hal atau quotes-quotes yang melekat sekali, pasti ada lah, itu saya sadari maupun tidak," ujarnya.

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022