Yura Yunita akan Bikin Kejutan untuk Penggemar

Penyanyi cantik Yura Yunita
Sumber :
  • Penyanyi cantik Yura Yunita

VIVA – Akhir bulan ini penyanyi Yura Yunita akan memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Ia akan mempersembahkan showcase berkolaborasi dengan sejumlah musisi tanah air. 

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Saat ini, Yura masih merahasiakan rinci pertunjukan yang akan dibawakan, tapi ia menyatakan akan memberikan penampilan spesial. Selain itu, Yura sedikit membocorkan akan sekalian merilis suatu persembahan untuk penggemarnya. 

"Akan ada sesuatu spesial yang akan ditampilkan, banyak banget. Jadi nantikan, jangan kelewatan. Harus datang, wajib banget," kata Yura saat ditemui dalam acara Siberkreasi di Car Free Daya, Jalan Sudirman, Jakarta, pada Minggu, 5 November 2017.

Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

Kemudian, Yura mengatakan bocoran informasi sebagai teasernya akan satu persatu dibagikannya ke publik satu per satu melalui akun Instagramnya @yurayunita.

Bersamaan dengan kesempatan itu, Yura mengatakan bahwa video klip single terbarunya berjudul 'Buktikan' akan dirilis pada akhir bulan ini. 

Diva Indonesia, Rossa Lagi-lagi Kepincut Daun Muda

"Baru aja rilis single terbaru berjudul 'Buktikan'. Sudah ada di i-tune, di Youtube juga ada video liriknya. Dan video klipnya akan dirilis akhir bulan ini," ujarnya.

Single 'Buktikan' bercerita tentang janji manis laki-laki kepada perempuan yang tidak kunjung memberikan kepastian. Ia mengatakan bahwa isi lagu yang dirilis belum lama ini terinispirasi dari pengalaman banyak orang yang dirangkumnya. 

"Ini cerita anak-anak zaman sekarang banget. Di lagu ini, 'kalau lo mau serius sama gue please jangan cuma janji manis. Buktikan dong kalau kamu sungguh-sungguh!" ujar Yura. 

Selanjutnya, Yura mengungkapkan pada pertengahan tahun depan akan merilis album keduanya. Di album kedua ia akan memberikan sentuhan konsep lebih dewasa. 

"Lagunya juga akan lebih mature. Aransemen lebih kaya, lebih banyak eksplorasi di dalamnya. Aku memang suka musik jazz, broadway, twenties, agak sedikit vintage, tapi dikemas dengan lebih kekinian," tutur Yura. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya