Fabian Winandi Curhat Pengalaman Pribadi di Album Kedua

musisi muda Fabian Winandi
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Penyanyi Fabian Winandi meluncurkan album kedua yang bertajuk Surat. Fabian membawa pengalaman sehari-harinya ke dalam lirik dan nada yang disatukannya dalam lagu.

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

“Album “Surat” lebih dari deretan lagu yang dinyanyikan, namun koleksi pengalaman, perasaan, dan harapan yang Fabian Winandi bawa dalam keseharian,” kata Fabian dalam rilis yang diterima VIVA, Sabtu, 11 November 2017.

Lagu yang mencerminkan curahan hatinya tertuang dalam Surat bercerita tentang cinta yang tak lekang waktu, sedangkan Terhapus pagi tentang cinta yang sementara.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Ada pula  Makna bernyanyi tentang keyakinan, sedangkan Insepsi menyuarakan hati yang tidak menentu.

“Di album ini, musik Fabian Winandi kental dengan suasana folk-rock, yang ia padukan dengan rap di beberapa lagunya,” ujarnya.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Di Surat ini Fabian Winandi menjadi produser untuk 6 lagunya sendiri. Namun ia tetap bekerjasama dengan Ari Renaldi dan Tesla Manaf sebagai produser untuk ke-3 lagu lainnya.

Fabian pun melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak lain seperti Sanrok studio dalam desain grafis, Wordshelf studio dalam pengembangan konten dan lirik, demajors sebagai partner distribusi, serta manajemen artis indie, Bels Management.

Selain itu, dalam salah satu lagunya di album Surat, yakni “Dengar Suara”, Fabian berkolaborasi dengan salah satu musisi yang ia kagumi, Ginda Bestari. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya