Gebrakan Kotak dengan Lagu Nasionalisme

Band Kotak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Tantri, Chua, dan Cella yang tergabung dalam grup musik Kotak kembali mewarnai industri musik dengan lagu nasionalisme, Merah Putihku. Menurut mereka, lagu tersebut mencerminkan anak muda dan perjuangan.

Macet Parah Jelang Tahun Baru di Bali, Tantri Kotak Jadi Korban Ketinggalan Pesawat

"Karena lagu kotak judulnya Merah Putihku ini memang nasionalisme banget ceritanya, pas soal perjuangan, sejarah, pas sekali temanya. Cocok lagunya dan memang semangat adrenalin banget buat anak muda," kata sang vokalis, Tantri saat diwawancara di Jakarta.

Berawal dari peristiwa paskibraka saat mengibarkan bendera, terciptalah Merah Putihku. Tema tersebut juga dirasa pas dengan film berjudul, Siap Gan

Posan Tobing Laporkan 3 Personel Band Kotak atas Dugaan Pelanggaran Hak Cipta

"Makanya untuk meningkatkan rasa nasionalisme, diciptakan lagu ini dan pas dengan film Siap Gan," kata Cella.

Film ini mengisahkan tentang Nina, kehidupannya berubah, karena sebuah peristiwa tujuh belasan. Kejadian yang secara tidak sengaja menggiring Nina mengikuti pelatihan dan karantina paskibraka.

Terbaru Ari Lasso, Ini 5 Penyanyi yang Dilarang Bawakan Lagu oleh Pencipta Lagunya

Selama di dalam karantina, berbagai peristiwa terjadi dan mengubah cara pandangnya terhadap kehidupan. Sekaligus di sana dia mendapatkan banyak pelajaran tentang pengorbanan, cinta, disiplin, kejujuran, dan juga tentang nasionalisme. Siap Gan akan tayang dalam waktu dekat. 

Tantri Kotak

Kronologi Tantri Kotak Ketinggalan Pesawat di Bali, Perjalanan 10 Menit Jadi 1 Jam

Tantri Kotak menceritakan perjalanannya menuju bandara I Gusti Ngurah Rai di Bali, terkena kemacetan parah hingga membuat ia dan keluarganya terpaksa ketinggalan pesawat.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2023