Heboh, Rita Ora Pakai Jubah Mandi di Karpet Merah MTV EMA

Rita Ora di MTV Europe Music Awards 2017
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA – Saat melenggang di karpet merah MTV EMA's 2017, penyanyi Rita Ora membuat kejutan dengan hadir mengenakan jubah mandi dan handuk di kepalanya.

Rita Ora Akhirnya Akui Sudah Menikah dengan Sutradara Taika Waititi

Dilansir dari ContactMusic, ternyata hal itu hanyalah gimmick semata, yang memang harus dilakoninya sebelum menjadi host di perhelatan acara penghargaan musik terbesar di Eropa tersebut.

Bahkan, setelah sesi foto dengan 'gaun ajaib' tersebut, Rita pun harus terburu-buru meluncur ke venue acara yang digelar di The SSE Arena di Wembley, London, untuk segera mengambil alih posisi sebagai host acara.

Taylor Swift Menang Besar, Boyong 4 Penghargaan di di MTV Europe Music Awards 2022

Dalam sambutannya saat menjadi host, Rita pun sempat bercerita mengenai pengalamannya saat tampil di acara serupa, pada 2012 silam di Frankfurt, Jerman.

"Saya sangat senang bisa menjadi tuan rumah MTV EMA's tahun ini, di kampung halaman saya sendiri. Saya masih ingat betapa menyenangkannya EMA pertama saya di Frankfurt pada  2012, ketika saya menampilkan 'RIP'. Saya tidak sabar untuk kembali ke panggung untuk menjadi tuan rumah dan tampil," ujarnya sebagaimana dilansir dari ContactMusic, Senin, 13 November 2017.

Diam-diam, Taika Waititi dan Rita Ora Dikabarkan Sudah Menikah

Penyanyi berusia 26 tahun itu sebelumnya juga mengungkapkan kegembiraannya sebagai tuan rumah, dalam menyelenggarakan upacara pemberian penghargaan bagi MTV EMA's tahun ini.

"Ini adalah sesuatu yang besar untuk menyelenggarakannya di Wembley, yakni sebuah tempat ikonik dengan begitu banyak sejarah. Ini akan menjadi malam yang menyenangkan," kata Rita.

Selain itu, Rita juga mengaku sangat senang bisa memberikan hiburan dan kelegaan pada beberapa orang di masa-masa sulit -akibat tragedi teror di konser Ariana Grande beberapa waktu lalu- sebagai bentuk hal positif yang bisa dilakukan di kancah industri musik Eropa saat ini.

"Kami hanya benar-benar ingin fokus pada acara ini, yaitu MTV Europe Music Awards. Kami berencana untuk membawa bentuk semangat dan harapan ke dalam pertunjukan penghargaan musik, terutama di London. Ada banyak hal yang telah terjadi tahun ini, dan sangat penting untuk bisa bangga dari mana Anda berasal," tuturnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya