Musisi 90an Siap Reuni di atas Panggung The 90s Festival

Reza Artamevia
Sumber :
  • IG @rezartamevia

VIVA – Accellera Entertainment kembali menggelar The 90s Festival edisi ketiga pada 25 November 2017 mendatang di Gambir Expo Kemayoran, berkolaborasi dengan perusahaan marketplace, Tokopedia. Total ada 23 musisi 90an yang akan tampil. Tidak tanggung-tanggung, Sixpence None The Richer sudah dipastikan tampil dalam acara ini.

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

Menurut Head of Partnership Accellera Entertainment, Arinda, yang menjadi highlights dalam The 90s Festival tahun ini adalah kemunculan para musisi 90an yang sudah vakum lama ataupun bubar. Seperti Shaden, Bragi, Wayang, Voodoo, D.O.T, Stinky bersama Andre Taulany, Dewa 19 bersama Ari Lasso, KLa Project, Base Jam dan masih banyak lagi. 

“Seninya di 90s Festival ini adalah mengumpulkan musisi yang sudah bubar untuk reuni lagi. Mereka sudah enggak punya manajer. Kalau tantangannya ya mengembalikan kepercayaan diri mereka untuk tampil ke atas panggung. Yang paling susah untuk diajak tampil adalah Shaden ya karena sibuk, D.O.T juga,” kata Arinda saat konferensi pers di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 14 Novemver 2017.

Maizura Cover Lagu Berharap Tak Berpisah dengan Nuansa 90an

Ia menambahkan, line up musisi 90an ini dipilih berdasarkan survei terbanyak oleh penonton The 90s Festival pada 2015 lalu. Maka dari itu, kali ini hanya ada satu musisi luar yaitu Sixpence None The Richer. Kolaborasi antar musisi juga akan menjadi kejutan yang wajib ditunggu dari The 90s Festival ini. 

Reza Artamevia menjadi salah satu musisi 90an yang akan tampil pertama kali di acara ini. Reza akan membawakan delapan lagu hits miliknya dari album pertama hingga ketiga. “Saya akan tampil diiringi band anak-anak kelahiran 90an dari Bandung, walapun milenial tapi mereka persiapkan dengan begitu bagus,” ujar Reza.

Reza Artamevia Ungkap Terjerat Narkoba karena Kebodohannya

Nantinya akan ada empat panggung utama yang akan menampilkan para musisi 90an. Selain musik juga akan ada zona 90an di mana banyak mercant Tokopedia hasil kurasi yang menjual barang-barang khas 90an seperti tazos, vinyl, sepatu roda, docmart dan lainnya.

Reza Artamevia.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

Usai 10 tahun mendekam di balik jeruji besi, Angelina Sondakh bisa kembali pulang ke kediamannya yang disambut bahagia oleh keluarga. Termasuk Reza Artamevia.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022