Setelah Dewa, Once Bikin Band Baru?

Elfonda Mekel alias Once
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA – Penyanyi Elfonda Mekel atau Once mengaku masih ingin membentuk sebuah band, apabila para personilnya memiliki kualitas yang mumpuni sebagai seorang musisi.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

Namun, dia pun mengaku kerap gagal mewujudkan hal tersebut, karena terkendala sejumlah hal sehingga membuatnya menahan dulu hasrat ngeband-nya tersebut.

"Saya mau bikin band baru, mungkin kalau band itu punya anggota-anggota yang kreatif. Tapi sampai saat ini masih gagal terus nih bikin band baru," kata Once saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 14 November 2017.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ketika ditanya sudah berapa kali dirinya mencoba membentuk band baru, Once pun mengaku sering berusaha merealisasikan hal tersebut. Namun, lagi-lagi soal waktu dan kesibukan masing-masing personil menjadi kendala yang menghalangi niatnya tersebut.

"Ya, sering mencoba dengan pemain-pemain band yang cukup senior dan dikenal publik. Tapi selalu ada kendala dalam soal waktu dan kesibukan," kata Once.

22 Caleg Artis yang Lolos Jadi Anggota DPR RI, dari Verrell Bramasta sampai Uya Kuya

Mengenai apakah dirinya juga memiliki ketertarikan untuk terjun ke dunia politik sebagaimana yang dilakukan mantan rekan sebandnya, Ahmad Dhani, Once pun membantahnya.

Dia mengaku hanya berbakat menjadi pengamat politik amatiran, hanya karena dirinya suka mengikuti isu-isu politik terkini yang terjadi di ranah nasional.

"Sampai saat ini belum ya. Saat hanya pengamat aja kalau soal politik. Saya suka mengikuti berita-berita dan menjadi pengamat (politik) amatiran," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya