Setelah 10 Tahun, Bragi Siap Manggung dan Rilis Album Baru

Bragi band
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Grup band Bragi, yang digawangi oleh Bragi bersaudara yaitu Aldi, Rendi dan Echa, sempat ngehits di era 90-an. Sayangnya, setelah mengeluarkan empat album, Janji (1997), Semua Cinta (1998), Belahan Jiwa (2000), dan Bragi 4 (2004), Bragi Band memutuskan untuk vakum dari industri musik Indonesia di 2007 silam. 

Terungkap Alasan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Cerai

Kini para penggemar Bragi boleh berbahagia, karena Bragi akan kembali naik panggung. Bragi akan tampil di The 90’s Festival, yang diadakan pada 25 November 2017 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Setelah 10 tahun, Rendi Bragi mengaku sangat bersemangat untuk manggung kembali.

Terungkap Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Sudah Lama Pisah Ranjang

“Enggak mungkin lupa walaupun sudah lama enggak manggung. Tapi ada keseruan tersendiri, adrenalin rush tapi happy rasanya, kayak kita mau berangkat ke wisuda,” katanya usai konferensi pers The 90’s Festival di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 14 November 2017.

Selain akan manggung kembali, ternyata Bragi juga sudah menyiapkan album terbaru mereka, yang digarap sejak awal  tahun 2017. Namun mereka tidak mau terburu-buru, dan tetap mengerjakan semuanya tanpa beban. Totalnya untuk saat ini sudah ada lima lagu baru yang kelar rekaman. 

Ririn Dwi Ariyanti Resmi Cerai dengan Aldi Bragi

Sedangkan untuk aliran musik, Aldi mengaku ingin membuat musik yang bisa diterima oleh anak zaman sekarang. “Musik kan enggak ada batasan tahun, sebenarnya kita coba saja tampilin, yang penting benang merahnya ada,” ujarnya.

Bila nanti akan comeback, Aldi cs juga tetap akan mempertahankan genre musik Bragi sebelumnya, yakni lagu pop dengan sentuhan musik country. “Bragi ya Bragi lah,” katanya. (one)
 

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti.

Resmi Cerai, Ririn Dwi Ariyanti Tak Batasi Aldi Bragi Bertemu Anak

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi telah resmi bercerai. Keduanya resmi bercerai setelah pembacaan ikrar talak yang dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022