Evi Masamba Rambah Dunia Akting

Evi Masamba
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat D Academy, Evi Masamba kian melebarkan sayapnya di industri hiburan Tanah Air. Wanita 26 tahun itu mulai tampil di berbagai serial yang ditayangkan stasiun televisi.

Pamer Hidung Pasca Oplas, Mayang Disebut Mirip Barbie Kumalasari hingga Evi Masamba

Diungkapkan Evi, keikutsertaannya memeriahkan panggung akting, lantaran ingin menambah pengalamannya.

"Yang pasti mau selain nyanyi pengen cari pengalaman di akting. Orang pasti sudah tahu Evi Masamba nyanyi dangdut, tetapi kalau akting syuting Evi bisa apa enggak ya," kata Evi, saat berbincang dengan VIVA di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 15 November 2017.

Melahirkan Anak Ke-2, Evi Masamba: Ini Taruhan Nyawa

"Jadi, aku mau nyobain dan Alhamdulillah berjalan lancar syutingnya," sambung Evi.

Saat disinggung mana yang akan dipilih Evi, menjadi seorang penyanyi atau artis sinetron, dirinya masih ingin mencoba melakoninya.

Jamrud Peringati 25 Tahun Berkarya dengan Cara Tak Biasa

"Bagi waktunya saja ini luar biasa. Aku pilih nyanyi dong, tetapi aku ingin merasakan pengalaman lain selain nyanyi, syuting. Evi senang sekali di beri kesempatan oleh ANTV untuk mengasah kemampuan Evi di luar nyanyi. Enggak nyangka aku bisa akting," kata wanita asal Luwu Utara, Sulawesi Selatan itu.

Evi sendiri sudah menjadi pemain sinetron Malaikat Tak Bersayap yang ditayangkan oleh ANTV.

"Ini (main sinetron) hanya sampingan kok. Insya Allah, aku fokus dinyanyi. Kan, aku dikenalnya di dunia nyanyi. Akting hanya sampingan untuk aku mengasah kemampuanku saja," kata Evi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya