Wanna One Dapat Gaji Pertama, Nilainya Sangat Mencengangkan

WANNA ONE
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Agensi hiburan di Korea Selatan biasanya akan menunda pembayaran artis mereka, hingga para artis tersebut dinilai bisa mengembalikan uang yang telah ditanamkan pada mereka sebelum debut. 

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Boyband baru, Wanna One, yang namanya tengah berkibar dan disandingkan dengan boyband-boyband besar Korea lainnya baru saja dilaporkan telah menerima pembayaran mereka. Angka yang dibayarkan pada setiap anggota berbeda satu dengan lainnya. 

Dari 11 anggota Wanna One lainnya, dilansir Allkpop, Kim Jae Hwan adalah yang terbesar membawa pulang honor pertamanya. Alasannya mudah, karena dia tidak memiliki agensi, sehingga menerima uang US$133 ribu atau setara Rp1,7 miliar utuh tanpa dipotong.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Hwang Min Hyun, Lai Kuan Lin, Park Ji Hoon, Bae Jin Young, Ha Sung Woon, dan Ong Seung Wu dikabarkan membagi rata honor pertama mereka dengan agensi. Artinya, masing-masing dari mereka akan menerima US$67 ribu atau sekitar Rp906 juta. 

Angka tersebut semakin turun pada Kang Daniel, Yoon Ji Sung, Lee Dae Hwi, dan Park Woo Jin. Berasal dari agensi MMO Entertainment, Kang Daniel dan Yoon Ji Sung dikabarkan membagi honor mereka dengan agensi, dan dari angka tersebut masih dibagi lagi untuk masing-masing anggota. 

Boyband Korea XODIAC Bakal Tampil di Indonesia, Zayyan Pulang Kampung!

Jadi, Kang Daniel dan Yoon Ji Sun membawa pulang US$33.600 atau sekitar Rp454 juta. Kang Daniel, Yoon Ji Sung, Lee Dae Hwi, dan Park Woo Jin adalah anggota yang membawa pulang uang paling rendah dibanding anggota lainnya. (art)

Heeseung member Enhyphen

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Pada tahun 2017 silam, Heeseung pun memilih untuk bergabung dengan BigHit Entertainment setelah sebelumnya sempat beberapa kali mencoba mendaftar di berbagai agensi lain.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023