Julian Tak Tertekan Nama Besar Bob Marley

Julian Marley
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Dalam Jakarta Peace Concert yang akan digelar pada Sabtu, 18 November 2017 di Eco Park, Ancol, Julian Marley dan musisi raggae Tanah Air lainnya akan tampil membawa misi damai.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Saat ditemui usai jumpa pers di Beer Garden, Menteng, Jakarta Pusat, 15 November 2017, Julian mengaku sangat bergairah untuk tampil dan melihat antusias pecinta musik reggae khususnya fans Bob Marley secara langsung.

“Itu membawa kebahagiaan bagi kami. Kami tak tahu hingga akhirnya kami datang ke sini dan melihat, wow! Sangat senang mengetahui musik reggae sangat disukai di sini,” ungkap musisi peraih nominasi Grammy ini.

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU

Namun, soal berkarier dengan membawa nama besar sang ayah, Bob Marley yang adalah seorang legenda musik raggae, Julian mengaku tidak merasa tertekan sama sekali.

“Tekanan? Tidak ada. Kita harus jadi diri sendiri. Saya tidak memikirkan soal tekanan. Tekanan cuma ada jika kamu ingin menjadi seseorang yang bukan dirimu. Jika kamu menjadi diri sendiri, maka tidak akan ada tekanan,” ucapnya.

BI Pastikan Masyarakat di Lebaran 2024 Dapat Uang Baru

Rencananya, Julian akan berada di Indonesia selama satu minggu. Hingga saat ini, dirinya merasa Indonesia tidak berbeda jauh dengan tempat asalnya yaitu Jamaika.

“Kami datang dan kami menemukan kuliner yang serupa dengan di Jamaika. Mangga banyak. Banyak persamaan,” tuturnya. (ase)

Julian Marley

Putra Bob Marley Siap Sebar Cinta di Jakarta lewat Reggae

Dia akan membawakan sekitar 18 lagu, kapan?

img_title
VIVA.co.id
15 November 2017