Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Sabtu, 18 November 2017 | 02:30 WIB
  • Syarat Gantikan Donnie Sibarani di ADA Band

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Nur Faishal (Surabaya)
ADA Band tanpa Donnie Sibarani
Photo :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal
ADA Band tanpa Donnie Sibarani

VIVA – Vokalis ADA Band, Donnie Sibarani, jadi magnet bagi para pecinta musik, terutama penggemar wanita. Dia memiliki wajah tampan dan suara yang bagus. Namun, Donnie sudah resmi hengkang dari ADA Band sejak 5 November 2017 lalu.

Lantas, bagaimana nasib ADA Band ke depan?

Salah satu personel ADA Band, Suriandika Sajtadibrata menegaskan, tanpa Donnie ADA Band tidak bubar. Grup band pop itu tetap akan menghiasi belantika musik Tanah Air.

"Kami sudah lakukan audisi tertutup (mencari vokalis pengganti Donnie)," katanya. saat konferensi pers Konser Kebangsaan RRI di Hotel Fairfield Surabaya, Jawa Timur, Jumat 17 November 2017.

Lihat juga

Nah, vokalis baru hasil audisi itu nanti akan dicoba saat Konser Kebangsaan RRI di Lapangan Markas Kodam V Brawijaya Surabaya, Sabtu malam, 18 November 2017.

Suriandika merahasiakan vokalis barunya itu. Hal yang pasti, vokalis itu akan menjadi pengganti Donnie jika penampilannya bagus.

"Kalau belum juga nemu (pengganti Donnie), bisa jadi kami buka audisi terbuka," ucap Suriandika.

Ditanya soal kriteria vokalis baru ADA Band, dia mengatakan, terdapat dua kriteria, yakni suara bagus dan rupawan, alias tampan. "Tetapi, kriteria utamanya tetap pada suara."

Pria yang akrab disapa Dika ini adalah satu-satunya personel ADA Band lama, yang masih bertahan di band yang terbentuk pada 1996 silam. Donnie bergabung sejak 2003 mengantikan Baim. 

Ditinggal Donnie, kini personel ADA Band tinggal Dika, Aditya Pratama, dan Marshal Surya Rachman. "Sejak Donnie bergabung 13 lagu dihasilkan," ujarnya. (asp)

Saksikan Juga
Terpopuler