Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Senin, 20 November 2017 | 11:58 WIB
  • Selena Gomez Diserang Warganet Gara-gara Lip Sync

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Selena Gomez
Photo :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
Selena Gomez

VIVA – Ada yang berbeda dari penampilan Selena Gomez di American Music Awards (AMA) 2017 yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu malam, 19 November, waktu setempat. Selena lebih segar dengan rambut pirang usai operasi transplantasi ginjal yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

Tampil perdana pasca-pemulihan operasi, Selena disambut meriah. Ia naik ke atas panggung dengan gaun malam berwarna putih untuk membawakan lagu Wolves. Namun sayang, tak semua menyukai penampilannya.

Penonton AMA di rumah menghujani kritik pada wanita yang diduga kembali ke pelukan Justin Bieber ini. Selena dianggap tak bisa menyanyi karena melakukan lip sync sepanjang lagu yang dibawakannya malam itu.

"Selena Gomez tidak bisa menyanyi untuk menyelamatkan hidupnya," kata seorang warga Twitter pedas.

Lihat juga

"Aku suka Selena Gomez, tapi dia jelas-jelas lip sync selama pertunjukannya. Dia juga membuat rambutnya menutupi wajahnya selama 99 persen penampilan," kata yang lain.

"Gadis ini tak bisa menyanyi jadi saya tak paham mengapa dia tidak mengakuinya daripada lip sync begini," Twitter makin panas.

Dikutip E! News, pihaknya belum bisa meminta tanggapan dari pihak Selena Gomez. Sementara itu, fans Selena membelanya. Mereka berdalih, lip sync bukan sesuatu yang perlu dipermasalahkan. Apalagi, mereka mengklaim, Selena punya aksi panggung yang mengagumkan selama bertahun-tahun belakangan di hadapan jutaan orang.

Saksikan Juga
Terpopuler