Ditantang Menari, Marcell Darwin: Tebal Muka Saja

Marcell Darwin
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Artis Marcell Darwin didapuk sebagai salah satu ikon dari acara 'Indonesia Menari 2017', bersama rekannya sesama artis yakni Yuki Kato dan Fero Walandouw. Awalnya, pria 27 tahun itu mengaku sempat tidak percaya diri, saat pertama kali dirinya ditawari untuk menari di acara tersebut.

Ungkap Perjalanan Mualaf, Marcell Darwin Masih Tak Tahu Alasan Masuk Islam

"Saat gue ditawari ini, awalnya gue mikir gue enggak bisa menari. Tapi setelah gue latihan akhirnya gue bisa tuh ternyata," ujar Marcel.

Pria bernama lengkap Benjamin Marcell Darwin ini bahkan mengaku, sebagai seorang laki-laki, awal dia memang merasa sangat malu untuk menari di hadapan orang banyak. Namun, akhirnya dia pun memutuskan untuk bersikap tebal muka, karena merasa cuek dan sadar bahwa sebenarnya dia memang tidak memiliki latar belakang menari.

Marcell Darwin Ajari Anak Sholat sampai Nikita Mirzani Ludahi Hotman Paris

"Awal sih malu ya, tapi lama-lama tebal muka saja, jadi biasa saja. Mau salah mau enggak, ya karena basically gue enggak bisa nari, ya makanya karena ini nih gue mau nari. Semua orang itu ternyata bisa untuk menari," kata Marcell.

Oleh karenanya, sebagai bentuk upaya menjaga kelestarian budaya Indonesia yang memiliki ratusan jenis tarian dari berbagai daerah, Marcell pun mengajak para anak bangsa untuk tidak takut jika ingin menekuni bidang tari.

Jadi Mualaf, Marcell Darwin Sigap Ajari Anak Sholat Sampai Nangis

Karena sebenarnya, menari adalah hal yang mudah, apalagi jika dilatih secara rutin dan serius.

"Jadi buat kalian semua, jangan pernah takut untuk menari. Karena menari itu enggak susah, menari itu gampang," ujarnya.

Adimas Rifaldy

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

Nama aktor muda Adimas Rifaldy, saat ini tengah naik daun di dunia hiburan Tanah Air. Memiliki kemampuan akting memukau dengan didukung oleh penampilan fisik yang menawan

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024