Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Selasa, 21 November 2017 | 00:30 WIB
  • Ketika Band Pop Tanah Air Gelar Aksi Amal

  • Oleh
    • Beno Junianto
aksi panggung Local Trio
Photo :
  • dok.ist
aksi panggung Local Trio

VIVA – Sebuah band pop memulai gebrakan di Tanah Air, dengan membantu acara amal di sebuah sekolah di kawasan Tangerang Selatan. Dialah Local Trio, membawakan lima lagu menghibur ratusan pelajar di Sekolah Harapan Bangsa, Pondok Cabe, sekaligus mengumpulkan amal.

Grup Local Trio yang diperkuat oleh Boude (vokal), Lewi (gitar), dan Kevin (drum) ikut berjasa menyumbangkan hasil sumbangan ke sebuah sekolah di Flores.

"Kita senang ya bisa ikut dalam acara charity ini, bisa beramal untuk sesama," ucap Boude selaku vokalis.

Dalam acara amal itu, Local Trio membawakan lagu milik Jaz, yakni Dari Mata, single milik mereka sendiri, Tebar Pesona, dan lagu milik Calvin Harris.

Lihat juga

"Lagu Tebar Pesona mengkisahkan rasa penasaran laki sama perempuan, tetapi dia enggak tahu namanya sampai sekian lama wanitanya yang tebar persona," ujar Lewi menjelaskan.

Local Trio kini tengah merencanakan promo radio di seluruh Tanah Air. Video klip Tebar Pesona sudah muncul di Youtube dan disukai ribuan viewers.

Sementara itu, Dewi Hutabarat selaku CEO d’Va Entertainment pihak label dan manajemen mengaku bangga dengan jadwal manggung dan aksi amal yang dilakoni Local Trio.

“Mereka bisa jadi inspirasi bagi yang lain dan selanjutnya kita akan promo radio,” ucap Dewi.

Saksikan Juga
Terpopuler