Pidato Linkin Park untuk Chester Bennington Bikin Haru

Kenangan Chester Bennington saat Tampil Bersama Linkin Park
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Personel Linkin Park, Mike Shinoda, Brad Delson dan Rob Bourdon memberikan tribut untuk sang mendiang vokalis, Chester Bennington, dalam helatan American Music Awards (AMAs) 2017, Senin, 20 November 2017. Mereka memberikan beberapa ungkapan emosional kala itu. 

Gaya Simpel Tapi Seksi Agnez Mo di AMAs 2017

Malam itu mereka mendapat penghargaan Favorite Alternative Rock Artist. Piala ini didedikasikan ketiganya untuk sang vokalis yang meninggal sekitar awal tahun ini.

"Pertama-tama terima kasih pada para penggemar di sini dan seluruh dunia yang telah memberikan suaranya untuk band ini, yang telah mendukung kami baik susah maupun senang," ujar Shinoda, co-founder Linkin Park. 

VIVA Top3: Maia Estianty Diserang, Kevin/Marcus Juara & AMA

"Kamu dedikasikan penghargaan ini untuknya (Chester), semua kenangannya, pada bakatnya, selera humornya, untuk kebahagiaannya," lanjutnya. 

"Untuk kalian semua, ingat, entah kamu penggemar atau seniman, aku ingin kalian sejenak mensyukuri apa yang kalian punya dan buat Chester bangga. Terima kasih banyak." 

Bikin Pangling, Selena Gomez Pamer Rambut Pirang di AMA 2017

Seperti diketahui, Chester Bennington meninggal dunia di usia 41 tahun karena bunuh diri. Ia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada 20 Juli 2017 lalu di kediamannya di Palos Verdes Estates, los Angeles, Amerika Serikat. Pentolan Linkin Park ini meninggalkan enam orang anak dari dua pernikahannya. 

Mike Shinoda (kanan) dan Chester Bennington.

Mike Shinoda Tolak Hadirkan Chester Versi Hologram

Linkin Park masih coba pertimbangkan langkah ke depan tanpa Chester.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2017