Manisnya Anak-anak Indonesia Bikin Hi-5 Terkesan

Bintang serial Hi-5
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Hampir seminggu berada di Jakarta, rupanya memberi kesan menakjubkan di hati kelima anggota Hi-5, Shay Clifford, Joe Kalou, Bailey Spalding, Lachie Dearing dan Courtney Clarke.

Berlibur ke Kepulauan Seribu, Anggota Hi-5 Tergoda Ini

Usai berkunjung ke beberapa tempat, mulai dari Bekasi hingga Serpong, anggota Hi-5 yang kali ini menyapa anak-anak di QLC Kalibata, Jakarta Selatan, menceritakan kesannya selama tinggal di Indonesia dan bertemu langsung dengan anak-anak Indonesia.

"Orang-orangnya cantik, makanannya lezat, dan ya ini luar biasa," kata Lachie, Selasa 21 November 2017, yang kemudian diimbuhi oleh si cantik Courtney, "Anak-anaknya juga cantik."

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Saat datang ke QLC, anggota Hi-5 terkesan dengan dekorasi ruangan yang begitu berwarna, dan anak-anak di sana juga menyambut mereka dengan ramah. Satu hal yang membuat kelima anggota Hi-5 suka berada di tengah anak-anak Indonesia.

"Kami berharap, bisa tinggal lebih lama," kata Courtney.

Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Perpanjangan Kontrak

Kedatangan lima anggota Hi-5 asal Australia ke Indonesia, tak lain adalah untuk mempromosikan sekaligus merilis Hi-5 Indonesia yang baru akan resmi diperkenalkan 22 November 2017.

Sebagai informasi, Hi-5 merupakan serial televisi asal Australia. Program acara ini dikenal masyarakat luas, terutama mereka yang memiliki anak kecil, karena kontennya yang mendidik, serta dikemas dengan menarik dan komunikatif bagi anak-anak.

Bintang serial Hi-5

Hi-5 Datang Lagi ke Jakarta, Cocok untuk Libur Anak Sekolah

Pertunjukan edukatif ini akan digelar di MOI.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2018