Air Supply Gelar Konser di Dalam Indoor Theme Park Terbesar

Air Supply Gelar Konser di Dalam Indoor Theme Park Terbesar
Sumber :

VIVA – Band legendaris asal Australia, Air Supply di awal bulan Desember 2017 akan kembali menyambangi tanah air. Band yang digawangi oleh Graham Russell dan Russell Hitchcock itu akan menggelar konser di Kota Kembang Bandung. Konser yang bertajuk ‘Air Supply Celebration of Love-Live In Bandung’ ini digelar pada 7 Desember 2017 berlokasi di Trans Studio Bandung yang merupakan salah satu indoor theme park terbesar di Indonesia.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Konser ini diyakini akan mengobati kerinduan para penggemar Air Supply dan membuat mereka merasa lebih dekat karena Russell Hitchcock dan Graham Russell selalu tampil ramah dan akrab saat manggung.

“Kami ingin memperkenalkan Trans Studio Bandung sebagai destinasi konser internasional di kota Bandung, untuk itulah kami mengakomodir para penggemar Air Supply khususnya yang berdomisili di Bandung, untuk menyaksikan aksi panggung Air Supply secara langsung,” ujar GM Trans Studio Bandung Ibu Nursyasan Ibrahim, di Jakarta, Kamis 23 November 2017.

4 Siswa MTsN 3 Malang Buktikan Kualitas dengan Raih Medali Emas di Rumania

Pengunjung yang sudah membeli tiket Konser ‘Air Supply Celebration of Love-Live In Bandung’ bisa mulai registrasi pada pukul 15.00 dan open gate bagi penonton mulai pukul 17.00. Nilai lebih dari konser ini adalah selain dapat menikmati suasana romantis sambil menyaksikan live performance Air Supply, pengunjung juga dapat menikmati seluruh wahana yang ada di Trans Studio Bandung mulai dari open gate sampai konser berlangsung.

Informasi Harga Tiket Konser ‘Air Supply-Celebration of Love’
1.    VIP    : Rp1.500.000 *(Seating)
2.    Festival: Rp750.000 *(Standing)
3.    Festival: Rp600.000 *(presale s/d 19 November 2017)

Viral! Konser Musik di Malang Batal Digelar, Pembeli Tiket dan Penyewa Stand Tuntut Refund

Tiket bisa didapatkan di tiket-tiket box yang telah ditunjuk: Traveloka, Bookmyshow, Indomaret, rajakarcis.com, tiket.com dan pastinya di www.transstudiobandung.com atau hubungi hotline Trans Studio Bandung: 022-86012555 ext. 104. (webtorial)

Presiden Iran pertama kali menginjakkan kaki di Arab Saudi

Terungkap 3 Alasan Iran dan Arab Saudi Saling Bermusuhan, Isu Agama Paling Kuat

Arab Saudi serta Iran memegang peranan penting di wilayah Timur Tengah. Walaupun demikian, kedua negara tersebut tampaknya telah menjalin hubungan yang kurang harmonis da

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024