Pindah Manajemen, Baby Niken Ubah Genre Musik

Baby Niken
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Penyanyi Baby Niken yang sebelumnya berada di bawah Republik Cinta Manajemen milik Ahmad Dhani, saat ini telah bergabung dengan manajemen Le Moesik Revole milik Maia Estianty.

Nyaleg, Desy Nike Ria alias Baby Niken PD dengan Nama Asli

Saat ditanya perubahan apa yang dilakukannya seiring pergantian manajemen ini, mantan personel Dewi Dewi itu pun mengaku genre musik yang dinyanyikannya pun juga ikut berubah.

"Kalau genre kemarin kan pop rock, tapi kalau sekarang pop melayu," ujar Baby saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 24 November 2017.

Baby Niken Tambah Daftar Panjang Pelapor Sandy Tumiwa

Tak hanya itu, Baby pun kabarnya akan me-remake hits milik almarhumah Nike Ardilla, yang berjudul 'Tinggal Aku Sendiri'. Mengenai pemilihan lagu tersebut, Baby mengaku pihak manajemen lah yang merekomendasikannya.

"Pas record, Bunda (Maia) dengerin dulu, dan dia rasa lagu itu cocok buat aku. Aku ngikutin manajemen saja sih, dan beberapa artis kan juga pernah recycle lagu ini juga sebelumnya," kata Baby.

Dilabrak, Sandy Tumiwa Merasa Dijebak

Ketika ditanya apa tantangan membawakan lagu milik legenda seperti Nike Ardilla, Baby mengaku harus melakukannya secara total agar bisa memberikan warna baru pada tembang lawas tersebut.

"Aku harus total. Karena kalau biasa saja ya aku lewat lah. Apalagi sudah pernah ada senior yang juga recycle lagu itu. Untungnya bunda kasih semangat dan dia selalu bilang jadi diri sendiri, dengan karakter kamu, dan pakai hati," ujarnya. (one)

Desy Nike Ria

Desy Nike Ria alias Baby Niken Perkenalkan Inovasi Lingkungan dan Pendidikan di Banten

Terinspirasi untuk membawa perubahan, khususnya dalam sektor pendidikan dan kesehatan, Desy Nike Ria alias Baby Niken mengamati adanya kesenjangan antara pendidikan.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023