Penyebab Donnie Sibarani Hengkang dari ADA Band

Donnie Sibarani.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Donnie Sibarani akhirnya angkat bicara dan memberikan klarifikasi terkait dirinya dikabarkan hengkang dari ADA Band. Sejak awal November 2017, Donnie ternyata sudah tak bersama band tempatnya bernaung sejak 2003 silam.

Formasi Baru, Ada Band Andalkan Tak Lagi Cinta

"Di sini, saya Donnie Sibarani, saya ingin menyampaikan bahwa saya sudah tidak bergabung bersama Ada Band," katanya saat jumpa pers, Jumat, 24 November 2017 di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Donnie menegaskan juga alasan keluar bukanlah ada konflik internal. Semua berjalan baik dengan personel lainnya. Tak hanya itu, dia akan melanjutkan karier sebagai penyanyi solo.

Keluar Dari Lyla, Naga Pindah ke ADA Band

"Saya masih ingin bernyanyi juga, tapi dengan format yang berbeda. Saya menyebutnya refreshing, saya pengen mengeksplorasi banyak hal dari saya yang bisa saya tuangkan dalam solo project saya," ujar dia.

Namun santer terdengar, ia ingin aktif dalam kegiatan keagamaan. Benarkah?

Pengakuan DAY6, Pecinta NOAH dan Ada Band

"Mungkin, itu salah satu bentuk refreshing saya. Tapi yang jelas saya masih ingin terus berkarya, terus bernyanyi," tutur Donnie. (ase)

ADA Band

ADA Band, Ceritakan Soal Berharap Cinta di Lagu Keempat

Ada Band merilis lagu keempat dengan Indra Perdana Sinaga alias Naga ditunjuk sebagai vokalis. Lagu itu berjudul Berharap Cinta.

img_title
VIVA.co.id
30 September 2021