Manggung di The 90's Festival, The Groove Siap Dandan Retro

The Groove
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Sebagai salah satu penampil dalam acara The 90's Festival yang akan digelar pada Sabtu, 25 November 2017, band jazz The Groove akan tampil dengan pakaian ala retro seperti saat pertama kali mereka terbentuk pada 1997 silam.

Konser Dua Anak Manusia, The Groove Sukses Ajak Penonton Bernostalgia

Hal itu diutarakan oleh Reza sang vokalis, dan Rejos sang perkusionis, saat ditemui dalam acara konferensi pers 'The 90's Festival; Big Reunion 3rd Edition' di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 24 November 2017.

"Mungkin kami akan tampil minimal dengan kostum ala-ala waktu kami tampil zaman dulu. Mudah-mudahan masih cocok sih," ujar Reza.

The Groove Siap Kembali, Lebih Kekinian

"Mudah-mudahan masih muat, itu sih yang penting, hahaha," Rejos menambahkan.

Saat ditanya kejutan apa yang akan mereka tampilkan selain berdandan ala 'jadul' saat manggung nanti, Reza mengaku belum memutuskan 'gimmick' apa yang akan mereka suguhkan bagi para penonton.

Siap-siap Nikmati Tembang Empat Dekade bersama The Groove

Namun, dia memastikan akan ada semacam kejutan atau 'gimmick' dalam penampilan mereka besok malam, baik yang direncanakan ataupun yang secara spontan terjadi di atas panggung.

"Surprise apa ya? Biasanya kami memang selalu nyari sesuatu yang beda sih. Meskipun tidak terlalu signifikan, paling tidak minimal bikin gemes lah. Bikin sesuatu aja, entah itu gimmick entah itu entertain-nya, selalu dicari sih sama kami," kata Reza. (ase)

The Groove dan Iwa K

Bersama Iwa K, The Groove Ajak Pendengar Tersenyum

The Groove berkolaborasi bersama Iwa K dalam lagu berjudul Senyumkanlah Harimu. Seperti apa kisah di balik lagu tersebut?

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2021