The Groove Ajak Roy Marten di Single Baru

The Groove
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Band jazz The Groove dikabarkan segera merilis sebuah video klip baru berjudul Kematangan Cinta dalam waktu dekat. Dalam penggarapannya, perkusionis The Groove, Rejos, mengaku akan menggandeng keluarga Roy Marten untuk terlibat dalam pembuatan video klip tersebut.

Tak Mau Kalah dengan Jokowi, Roy Marten Juga Promosi Kelezatan Bipang

"Dalam single ini, kami mengajak keluarga Om Roy Marten untuk bergabung sebagai model video klip," ujar Rejos saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Rejos beralasan, keluarga Roy Marten merupakan role model dari sebuah keluarga yang harmonis, dan dianggap tepat untuk mewakili kisah yang terdapat dalam lagu ciptaan Reza, sang vokalis The Groove itu.

Bersama Iwa K, The Groove Ajak Pendengar Tersenyum

"Mereka menemukan cinta yang sudah matang dengan seseorang. Istilahnya, sudah jatuh bangun. Hal itu yang menjadi alasan kami memilih Om Roy Marten sebagai model video klip," kata Rejos.

Dia pun mengakui, lagu ini memang terinspirasi dari vokalis mereka sendiri, Rieka Roeslan, yang kini telah bergabung kembali dengan The Groove. Sehingga, personel lainnya pun meminta agar The Groove bisa menciptakan lagu yang mampu mewakili rasa cinta di antara para personel band, untuk kembali berkarya bersama-sama.

Gisel Ungkap Kondisi Roy Marten di RS Pasca Terpapar COVID-19

"Saat itu bikinnya mengalir saja. Akhirnya, kami pilih yang mature, dan lagu ini merupakan karya yang memang membahas percintaan orang dewasa," ujar Reza. (one)

Roy Marten menikmati bipang Ambawang.

Tips Dr Zaidul Akbar Bikin BB Turun, Roy Marten Promosi Bipang

Rangkuman berita terpopuler Lifestyle, Minggu 23 Mei 2021. Salah satunya Roy Marten yang ikut mempromosikan bipang.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2021