Warna Reunian dengan Dua Eks Personel di 90's Festival

Grup vokal Warna
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Musisi yang eksis di era 90-an kembali tampil dalam acara 90’s Festival di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu, 25 November 2017. Salah satunya adalah grup musik Warna yang kini beranggotakan Sarwana Thamrin, Steven Kurniawan, Victoria Margareta dan dua anggota baru Ira Pangesti dan Adsary Zinnia.

Panggung The 90's Festival 2023 Buat Titi DJ Terharu, Kenapa Begitu?

Namun, ada yang spesial dalam penampilan mereka di 90’s Festival. Penonton dikejutkan dengan kehadiran dua anggota terdahulu, Dea Mirella yang keluar di tahun 2003 serta Nina Tamam yang keluar pada tahun 2005.

Dea Mirella tampil bersama Warna membawakan lagu sopran andalannya, Waktu Kan Menjawab. “Lagu ini cukup sulit dengan nada-nada tinggi, semoga masih kuat ya,” ucap Dea dari atas panggung.

God Bless Beri Penghormatan untuk Areng Widodo di The 90’s Festival

Kemudian Nina Tamam hadir membawakan lagu terakhir mereka di panggung 90’s Festival, Rindu Ini. “Lagu ini yang paling sering di-request di radio-radio, paling populer. Coba tebak? Yang hapal nyanyi bareng ya,” ajak Nina.

Vocal group yang aktif sejak tahun 1994 ini pun sukses membuat para penggemarnya bernostalgia kembali. (one)

Ferdy Element Serasa Freddie Mercury di The 90’s Festival
Potret

Band Potret Bawakan Lagu Bunda di The 90's Festival 2023, Melly Goeslaw Ucap Doa Menyentuh

Salah satu lagu fenomenal dari Potret yakni Bunda dibawakan Melly Goeslaw dengan indah dan menyentuh. Tak menyia-nyiakan kesempatan, para penonton langsung mengabadi

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2023