Sixpence Tampil, Baby Boomers Hingga Milenial Kompak Nyanyi

Grup band Sixpence None The Richer meriahkan 90’s Festival di Jiexpo
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Band asal Texas, Amerika Serikat, Sixpence None The Richer menyapa ribuan penggemarnya, dalam pergelaran 90’s Festival di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu malam, 25 November 2017. 

Panggung The 90's Festival 2023 Buat Titi DJ Terharu, Kenapa Begitu?

Band tersebut menjadi satu-satunya band luar negeri dalam line up festival era 90-an ini. Tepat pukul 21.00 WIB, Leigh Nash dan kawan-kawan, membuka panggung dengan lagu dari album ke- 4 mereka, Don’t Dream It’s Over.

Sang vokalis yang identik dengan rambut berwarna merahnya tersebut tampak lebih berumur, namun suara khasnya masih terdengar sama seperti 15 tahun lalu saat debut. “Indonesia adalah salah satu tempat favorit kami. Thank you for having us!” ujar Leigh Nash menyapa penggemar.

God Bless Beri Penghormatan untuk Areng Widodo di The 90’s Festival

Total ada tujuh lagu yang dibawakan oleh Sixpence. Salah satunya lagu andalan mereka yang rilis pada 1997, Kiss Me. Tidak hanya generasi baby boomers, tetapi para generasi millenials yang hadir juga kompak menyanyikan lagu tersebut.

Melihat semangat dari para penonton, Leigh Nash pun mengajak untuk berswa foto menggunakan aplikasi Snapchat. “Kami terakhir datang lima tahun lalu panas banget sampai keringetan, tetapi sekarang enggak terlalu ya. Kalian pada punya Snapchat kan? Filternya bagus. Nanti, kita selfie bareng ya!” ujar vokalis berusia 41 tahun tersebut.

Ferdy Element Serasa Freddie Mercury di The 90’s Festival

Menurut Head of Partnership Accellera Entertainment, Arinda Putri, sebenarnya keinginan untuk memboyong Sixpence sudah sejak 90’s Festival 2015. Namun, baru bisa terealisasikan di 90’s Festival edisi ketiga ini. (asp)

Potret

Band Potret Bawakan Lagu Bunda di The 90's Festival 2023, Melly Goeslaw Ucap Doa Menyentuh

Salah satu lagu fenomenal dari Potret yakni Bunda dibawakan Melly Goeslaw dengan indah dan menyentuh. Tak menyia-nyiakan kesempatan, para penonton langsung mengabadi

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2023