Kesempatan Langka Nonton Latihan Reuni Dewa 19

Ari Lasso saat latihan reuni Dewa 19.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Dewa 19 pasti sudah tidak asing di kuping pecinta musik tahun 1990-an. Mereka pun sudah menggelar beberapa konser reuni pada tahun ini. Tapi, yuk intip serunya latihan mereka di dalam studio.

Usai 2 Dekade, Dewa 19 Gandeng Ari Lasso Lagi Rilis 'Tangis Terakhir'

Dewa 19 adalah grup band yang digawangi oleh Ahmad Dhani, Ari Lasso, dan Andra Junaidi yang namanya berkibar sejak berdiri pada 1986.

Meski kerap gonta-ganti personel, hingga akhirnya vakum sejak 2011, nama Dewa tetap saja dikenal sebagai salah satu band besar di eranya.

Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Wirda Mansur Ngaku Bukan Lulusan Oxford

Pada 2017 ini, Dewa 19 kembali muncul dengan formasi lama yaitu Ari Lasso pada vokal. Tembang-tembang lawas pun mereka bawakan, membuat para fansnya terhanyut ke memori indah di masa silam.

VIVA mendapatkan kesempatan langka masuk ke studio Republik Cinta Management untuk menonton Dewa 19 latihan. Ada beberapa hal unik tertangkap kamera, seperti Ahmad Dhani yang bercanda dengan anaknya sebelum latihan.

Ello Sudah Siapkan Kejutan Bareng Dewa 19

Lihat bagaimana Dewa 19 berlatih di dalam studio sebelum manggung hanya di sini.

Once Mekel

Tak Hadir di Konser Dewa, Once Mekel Diam-diam ke Sini

Lantas kemana sosok Once Mekel pada Sabtu 12 Agustus kemarin? Melansir dari akun instagram Once Mekel dirinya terakhir kali terlihat mengunjungi Gubernur Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2023