Rossa Bangga Konser Bareng Krisdayanti, Raisa, dan Isyana

Rossa
Sumber :
  • Viva.co.id/Mohammad Yudha

VIVA – Konser 'Ayat-Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra - Colours of Love' yang akan digelar di JCC Senayan sehari sebelum rilis film Ayat-Ayat Cinta 2 di bioskop pada 21 Desember 2017, akan menampilkan empat diva Tanah Air. Mereka juga akan mengisi original soundtrack dari film tersebut.

Anak Puasa, Rossa Tak Pernah Kasih Hadiah

Keempatnya adalah Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana Sarasvati, yang akan tampil dengan iringan full orchestra sambil membawakan semua lagu OST Ayat-Ayat Cinta 2 tersebut.

Saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rossa mengaku sudah tak sabar untuk bernyanyi dalam konser, yang diprediksinya sangat seru dan megah tersebut.

Rossa Diundang Makan Malam CEO SM Town Korsel

"Sejujurnya, saya rasanya pengin cepat-cepat (konser), karena ini kan pertama kalinya konser ada saya, ada Yanti (Krisdayanti), ada Raisa dan Isyana, di mana kami kayak share stage dengan tema yang luar biasa gitu," ujar Raisa di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 27 November 2017.

Rossa mengaku sangat bangga karena gelaran konser yang akan menjadi pembuka bagi perilisan film Ayat-Ayat Cinta 2 di bioskop itu, merupakan momentum langka yang pertama kalinya terjadi di Indonesia.

Film Ayat Ayat Cinta 2 Diputar di Aceh, Catat Tanggalnya

Oleh karenanya, baik gelaran konser maupun pemutaran film Ayat-Ayat Cinta 2 di bioskop-bioskop Tanah Air nanti, diharapkan bisa menghibur para penonton dan mengobati kerinduan mereka pada film Ayat-Ayat Cinta pertama yang rilis pada 2008.

"Dengan tema konser untuk sebuah film itu, kayaknya belum ada yang ngadain kan ya, dan yang pasti mudah-mudahan bisa memberikan kepuasan buat para penikmat musik di Indonesia," kata Rossa.

"Mudah-mudahan kami bisa membuat film Ayat-Ayat Cinta 2 ini lebih baik daripada Ayat-Ayat Cinta yang pertama," ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya