Orkestra di Konser 'Ayat-Ayat Cinta 2' Bikin Raisa Excited

Raisa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Film Ayat-Ayat Cinta 2 yang akan tayang di bioskop pada tanggal 21 Desember 2017, akan dibuka dengan 'Ayat-Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra - Colours of Love', yang akan diselenggarakan sehari sebelumnya di JCC Senayan.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Dalam konser dengan iringan full orkestra itu, akan tampil empat diva yakni Krisdayanti, Rossa, Raisa dan Isyana Sarasvati, yang memang diminta untuk menjadi penyanyi dari original soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2 tersebut.

Saat ditanya sudah sejauh mana persiapan dari konser 'Colours of Love' tersebut, Raisa yang ditemui di kawasan Thamrin mengaku hingga saat ini persiapannya sudah lebih dari 50 persen.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

"Sebenarnya sih kalau dari materi dan lain-lain mungkin sudah 50 persen ya, sampai latihan dan gladi resik. Tadi aja aku sama Teh Oca (Rossa) lagi coba menyamakan mau pakai baju apa," ujar Raisa di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 27 November 2017.

Istri Hamish Daud itu mengaku jika hatinya sangat berdebar dan cukup nervous, dalam menghadapi tanggal 20 Desember 2017 di mana konser itu akan berlangsung.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Sebab, bisa bernyanyi dengan iringan live orchestra seperti itu memang sangat membanggakan sekaligus sangat menantang, karena tak semua penyanyi bisa mendapatkan kesempatan berharga semacam itu.

Apalagi, Raisa juga sangat penasaran bagaimana lagu berjudul 'Teduhnya Wanita' yang ia ciptakan untuk original soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2 ini, dimainkan dengan nuansa orkestra yang sangat megah.

"Kayaknya bakal seru banget sih. Karena kan kita pun sebagai penyanyi jarang-jarang diiringi dengan orkestra. Apalagi lagu aku kan yang jauh lebih simpel dan lebih sedikit instrumennya, nanti akan diiringi dengan orkestras yang megah gitu, ya aku excited banget sih," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya