VIVA Top3: DWP 2017, Badai Dahlia & Film Baru Johnny Depp

Djakarta Warehouse Project 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – VIVA Top3 kembali hadir pada Kamis, 30 November 2017, yang memberikan informasi terkait Badai Dahlia, line-up Djakarta Warehouse Project 2017, dan film "Murder on the Orient Express".

DWP 2022 Digelar Offline, Bakal Bangkitkan Perasaan Nostalgia

Badai Dahlia menyerang beberapa wilayah Indonesia dalam beberapa hari belakangan. Warga dihimbau untuk selalu waspada karena sejumlah daerah di sekitar Jawa dan Lampung akan dihantam hujan deras, angin kencang, dan gelombang tinggi.

Lalu ada juga berita dari Djakarta Warehouse Project 2017 yang akhirnya mengumumkan siapa saja DJ dalam dan luar negeri yang akan tampil. Selain itu, ada informasi soal perubahan konsep pada DWP tahun ini.

Dihadiri Puluhan Ribu, Bagaimana Pengamanan DWP yang Digelar Pekan Ini

Selanjutnya, film Murder on the Orient Express juga pastinya masih jadi incaran para pembaca. Fans Johnny Depp tidak boleh sampai melewatkan film yang diangkat dari novel Agatha Christie ini. Pokoknya yang suka film detektif dan misteri jangan sampai lewatin yang satu ini.

Penasaran dengan berita lengkapnya? Langsung saja cek hanya di VIVA Top3.

DWP Siap Kembali Akhir Tahun Ini, Catat Tanggalnya!
 
DJ WW.

5 Fakta Sosok DJ WW, Punya Cita-cita Jadi Pembalap hingga Langganan Tampil di DWP

DJ WW sudah sering tampil di luar negeri. Berkarier sebagai DJ sejak tahun 2005, ia juga sudah beberapa kali tampil di event-event internasional seperti DWP dan WTF.

img_title
VIVA.co.id
19 Juni 2023