Wajah BlackPink Dikaburkan, MAMA 2017 Lagi-lagi Dihujat

Foto BlackPink diblur di ajang MAMA 2017
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ajang penghargaan Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2017 yang digelar setiap tahun untuk mengapresiasi karya musisi Kpop, maupun penyanyi di Asia lainnya untuk kesekian kalinya mendapat kritik dari banyak pihak. 

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Jika sebelumnya MAMA mendapat kritikan karena masalah polling, kali ini terkait tata cahaya di panggung. Saat itu girlband BlackPink tengah dibacakan sebagai salah satu nominasi untuk kategori Best Female Artist, bersama nominasi lainnya seperti MAMAMOO, TWICE, G-Friend. 

Saat nominasi dibacakan oleh Jung Se Woon, BlackPink memang tidak hadir di tempat acara digelar, yaitu di AsiaExpo-Arena, Hong Kong pada Jumat 1 Desember 2017. 

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Saat satu per satu grup diperkenalkan dengan memainkan akustik lagu mereka, disertai foto masing-masing grup, hanya BlackPink yang wajahnya terlihat diburamkan dengan warna merah. 

Dilansir Allkpop, Sabtu 2 Desember 2017, penggemar percaya bahwa hal itu terjadi karena disengaja, mengingat selama ini hubungan MAMA dengan artis-artis dari YG Entertainment bisa dibilang cukup buruk. 

Lirik Lagu How You Like That - BLACKPINK, Cetak Rekor di Spotify

Penggemar akhirnya melontarkan banyak hujatan dan menambahkan tagar Blackpinkredface.  

"Bagaimana kamu bisa mengaburkan wajah cantik itu," tulis warganet, 

"aku tahu YG dan Mnet memiliki hubungan tak baik selama beberapa tahun, tapi tidak benar jika menyerang salah satu grup YG, Mnet benar-benar rendah," kata yang lain. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya