Jebolan The Voice Amerika Serikat Teruskan Proyek Agnez Mo

Monique Benabou
Sumber :
  • instagram Monique Benabou

VIVA – Penyanyi jebolan The Voice Amerika Serikat Season 2, Monique Benabou (Mo) berada di Bali untuk melakukan rangkaian kegiatannya. Selain menikmati keindahan beberapa tempat di Bali, Monique Benabou juga rencananya akan menjalani proyek amal yang sempat dikampanyekan oleh Agnez Mo.

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

"Bali, you feel like home.
#moniquebenabou #bali #seminyak #music #recordingstudio #love #healing #energy #community #tribe #musicthatheals,"
tulis Benabou.

Menurut keterangan tertulis yang diterima, kedatangan Monique Benabou ke Bali untuk membantu mengumpulkan uang amal dengan merekam video musik melibatkan banyak seniman internasional dan lokal. Benabou akan merasa tertantang dengan proyek barunya itu.

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

Sebelumnya diketahui proyek ini diproduksi oleh produser asal Amerika, David Svoboda yang memulai kampanye "Give Back" dengan Agnes Monica, Joe Taslim, Raline Shah, Sandhy Sondoro, Teza Sumendra, Dira Sugandi, dan banyak artis top Indonesia lainnya di tahun 2015.

Netizen mendukung apa yang dilakukan oleh Benabou tersebut.

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan

"Can't wait to experience Bali soon ?????????????," tulis netizen.

"What an amazing photo, Mo!," tulis netizen.

Monique Benabou atau Mo adalah finalis pada aplikasi musik baru MegaStar. Jika mendapat suara terbanyak dan menang, dia akan memenangkan USD1 Juta dan kontrak rekaman dengan Usher.

Proyek tersebut juga rencananya akan dirilis nanti di tahun 2018 dengan artis lokal seperti Brianna Simorangkir, Clarice Cutie, serta artis internasional seperti Idan Cohen (IC) dan banyak lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya