Ketika Penonton Merasa Aman Saat Nonton Konser Lintas Zaman

Konser Panggung Sandiwara God Bless
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Konser 5super Group sukses digelar minggu lalu dengan menghadirkan band-band terkenal seperti Sheila on 7, Kahitna, Gigi, Krakatau dan God Bless. Ribuan penonton merasa nyaman dan puas dengan tontonan aksi para idolanya beraksi di atas panggung.

Konser Virtual God Bless Sukses, Erick Thohir Apresiasi Telkomsel

Namun tak hanya itu, penonton merasa nyaman dengan fasilitas FWD Life sebagai official insurance partner dalam Konser 5uper Group memberikan perlindungan diri kepada seluruh penonton konser beserta artis juga tim official yang terlibat dalam konser tersebut.

“Kami berani tampil beda dengan menjadi official insurance partner dalam gelaran konser 5uper Group yang telah dilaksanakan minggu lalu, dimana produk asuransi kecelakaan diri ini berlaku selama 24 jam dengan Uang Pertanggungan sebesar Rp10 juta jika terjadi risiko kematian karena kecelakaan selama konser berlangsung,” ucap Wakil Direktur Utama FWD Life Rudi Kamdani melalui keterangan tertulis kepada VIVA, Senin 4 Desember 2017.

Jokowi Dukung Konser Virtual God Bless

Berdasarkan hasil survei FWD Life menyatakan musik adalah salah satu passion terbesar di Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan data Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) di tahun 2015 yang menyebutkan adanya tren peningkatan jumlah musisi luar negeri maupun dalam negeri yang melakukan konser di Indonesia sejak 2012 dan terus berlanjut hingga saat ini.

Rudi menambahkan perlindungan diri yang diberikan terhadap penonton dalam konser tersebut merupakan perwujudan FWD Life dalam membebaskan langkah masyarakat untuk menciptakan momen terbaiknya melalui musik sebagai salah satu passion-nya.

Nonton Konser Virtual Bisa Dapat Kuota Internet Gratis

"Musik masih digandrungi masyarakat Indonesia sebagai gaya hidup baik bagi generasi tua maupun muda," ucap Rudi.

Vokalis God Bless, Ahmad Albar mengaku konser ini merupakan tontonan yang menarik dan berbeda dari show lainnya sehingga penonton dapat terhibur. “Saya bersyukur ini menjadi tontonan yang menarik karena menghadirkan warna yang berbeda,” ujar Ahmad Albar.

God Bless menyelenggarakan Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun

Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun, Tandai 50 Tahun Perjalanan Karir Bermusik God Bless

Memperingati 50 tahun perjalanan grup rock legendaris Indonesia, God Bless, menyelenggarakan ‘Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun’.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024